Masyarakat Cilograng Curhat kepada Kapolsek Cilograng Setiap Hari Jum'at

Masyarakat Cilograng Curhat kepada Kapolsek Cilograng Setiap Hari Jum

CYBER88 l Lebak – Guna mendengarkan segala keluhan, aduan serta curhatan dari warga masyarakat, Kapolsek Cilograng Polres Lebak Gelar "JUM'AT CURHAT" Bareng Kapolsek Cilograng di Tempat Desa Pasirbungur, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.Jum'at (20/01/2023)

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik,Kanit Binmas Bripka Aep Saepudin,Bhabinkamtibmas Bripka Agus Hendriyana S.H,Briptu Nika Kurnia,Para toko masyarakat Desa Pasirbungur dan Warga masyarakat Desa Pasirbungur.

Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik mengatakan "Hari ini Polsek Cilograng  turun langsung ke tengah-tengah masyarakat Untuk mendengarkan segala keluhan, aduan dan curhatan warga masyarakat dan kegiatan ini kita gelar di tempat Desa Pasir bungur, Kecamatan Cilograng." Ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan "Saya bersama anggota Polsek Cilograng ingin langsung berinteraksi dengan warga masyarakat kita dengan maksud mendengarkan segala curhatan dari warga masyarakat dan masyarakat bisa lebih merasa terayomi dengan kehadirannya Polri ditengah-tengah masyarakat." Jelas Asep Dikdik.

"Jum'at Curhat" bareng Kapolda, Kapolres maupun Kapolsek adalah program Quick Wins Kapolri yang tujuannya agar Polri bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat dan masyarakat bisa merasakan kehadiran Polri.

"Keluhan maupun masukan dari masyarakat kami dari Polsek Cilograng akan menindaklanjuti dan kamipun dari Polsek Cilograng mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama Polri menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing." lanjut Kapolsek.

"Diharapkan dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat akan bisa memberikan rasa aman dan nyaman lagi serta masyarakat juga merasakan betul kehadiran Polri." Tutup AKP Asep Dikdik. 

Komentar Via Facebook :