Giat Sambang dan Silaturahmi "Yuk Ngopi Wae" Bersama TNI-POLRI 

Giat Sambang dan Silaturahmi "Yuk Ngopi Wae" Bersama TNI-POLRI 

CYBER88 l Lebak, -Kanit Binmas Polsek Cilograng Bripka Agus Hendriyana S.H melaksanakan Giat sambang dan silaturahmi "Yuk Ngopi Wae" bersama TNI-POLRI dan warga di bale desa Kp.Tipar Desa Lebatipar Kec.Cilograng.

Pelaksanaan kegiatan silaturahmi ini kita laksanakan dalam upaya  meningkatkan dan menjalin silaturahmi dengan Kades dan warga,dengan terjalinnya hubungan baik ini di harapkan dapat meningkatkan kedekatan kekeluargaan dengan para pemuda sehingga bisa manjaga kamtibmas dengan kondusif.
Minggu (19/11/2023).

Menurut Kapolres Lebak AKBP SUYONO,S.I.K.melalui Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik mengatakan, kegiatan pelaksanaan kegiatan ini merupakan implemntasi program Kapolda Banten dan Kapolres Lebak yaitu program Ngopi bae dan Program silaturachim dengan para tokoh termasuk tokoh pemuda.

"Pelaksanaan kegiatan silaturachim ini kita upaya berkelanjutan dengan harapan terjalinnya komunikasi dan sinergis antara Polri dan oara rokoh masyarakat pemuda dan agama,sehingga informasi sekecil apapun dapat kita dapatkan sebagai tolak ukur pada pelaksanaan tugas selanjutnya ucapnya.

Selain itu, Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik menambahkan jika komunikasi ini berjalan dengan baik dan di laksanakan juga oleh segenap Bhabinkamtibmas kondusifitas wilayah Hukum Polsek Cilograng dapat terbina dengan baik serta aman dan kondusif.

“Kita berharap masyarakat terbantu dengan kehadiran sosok Polisi di tengah masyarakat dan mampu memberikan pelayanan yg terbaik .Tutur Kapolsek Cilograng.

Komentar Via Facebook :