Peduli Kesehatan dan Pendidikan, Kelurahan Gerem Gandeng PT. MFI Bagi-Bagi Masker dan Kaos Kaki

Peduli Kesehatan dan Pendidikan, Kelurahan Gerem Gandeng PT. MFI Bagi-Bagi Masker dan Kaos Kaki

Pembagian bantuan masker dan kaos kaki dari PT MFI untuk Kelurahan Gerem

CYBER88 | Cilegon – Sebagai bentuk dukungan terhadap dunia kesehatan dan pendidikan, Kelurahan Gerem berkolaborasi bersama dengan PT. MC PET Film Indonesia (PT. MFI) menggelar Program Jum'at Berkah yaitu pembagian masker untuk Kader Posyandu Kelurahan Gerem dan pembagian kaos kaki untuk para siswa/i MTsN 3 Cilegon, Jum'at (5/1/2024).

Sebanyak 55 dus masker kesehatan dan 276 pasang kaos kaki diserahkan langsung oleh perwakilan PT. MFI, Joko Setiawan kepada penerima program Jum'at Berkah yang digagas oleh Kelurahan Gerem.

Penyerahan bantuan masker kesehatan tersebut diterima langsung oleh Ketua Kader Posyandu Kelurahan Gerem, Suemah, dan bantuan kaos kaki diterima langsung oleh Kepala Sekolah MTsN 3 Cilegon, H. Ali Yakub tersebut disaksikan langsung oleh Lurah Gerem, Rahmadi Ramidin, didampingi oleh Kasi Perekonomian dan Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Gerem, Neneng Rohmuniah dan Kasi Pembangunan Kelurahan Gerem, Dwi Haryani.Dalam kesempatan ini Joko Setiawan Perwakilan dari PT MFI menyampaikan,"Dari MFI Alhamdulillah kita punya beberapa barang yang bisa diberikan kepada Kelurahan Gerem dan dari kelurahan kami diarahkan ke MTs Negeri 3 Kota Cilegon dan kami antarkan hari ini. Jumlahnya ada 276 pasang kaos kaki untuk MTs dan Masker sebanyak 55 box untuk Petugas Posyandu Kelurahan Gerem

"Meskipun ini hanya kaos kaki namun ini merupakan perlengkapan sekolah bermanfaat sekali tentunya untuk anak-anak mungkin ada kaos kakinya yang sudah bolong itu bisa langsung di ganti memang sederhana namun berguna untuk anak-anak sekolahlah. " Ujarnya.

H. Ali Yakub selaku Kepala Madrasah menyambut baik kedatangan Lurah gerem beserta tim dan mengucapkan terima kasih kepada PT. MFI serta  Pemerintah Kelurahan Gerem atas bantuan dan perhatian yang diberikan pada siswa siswi di MTs Negeri 3 Kota Cilegon.

"Alhamdulillah hari ini PT. MFI memberikan bantuan berupa kaos kaki, mudah-mudahan ini bermanfaat tentunya buat siswa siswi kami terutama yang perekonomian keluarganya rendah. Terima kasih saya ucapkan kepada MFI yang sudah memberikan bantuan dan Kelurahan Gerem yang sudah menjembatani dan mengarahkan bantuan ini kepada kami mudah-mudahan ke depan bila ada bantuan yang bisa kami salurkan kepada anak didik kami, kami terima, InsyaAllah amanah." 

Sementara Lurah Gerem Rahmadi Ramidin menambahkan," Alhamdulilah Program Jum'at Berkah yang kami gagas mendapatkan support dari PT. MFI. Hari ini kita saksikan bersama pembagian masker kesehatan untuk para Kader Posyandu dan kaos kaki untuk siswa-siswi MTsN 3 Cilegon." 

"Hal ini tentu saja harus kita apresiasi, ini adalah bentuk komitmen kami mendukung program kesehatan dan pendidikan masyarakat kami. Terimakasih kami ucapkan kepada PT. MFI atas bantuannya, semoga ini mampu menjadi inspirasi bagi perusahaan yang lain untuk bersama-sama bergerak mendukung program sosial kemasyarakatan yang ada di wilayah Kelurahan Gerem." Tutur Lurah Gerem.
 

Komentar Via Facebook :