Dra. Aida Cakrawati Konda: Pers Punya Peran Strategis yang Sangat Dibutuhkan

Dra. Aida Cakrawati Konda: Pers Punya Peran Strategis yang Sangat Dibutuhkan

CYBER88 | Cimahi – Anggota Komisi lll DPRD Kota Cimahi, Dra. Aida Cakrawati Konda di momentum Hari Pers Nasional ke-78 menuturkan, pers terus menjaga posisinya sebagai pilar demokrasi Indonesia dengan menyebarkan informasi yang faktual, edukatif, dan menginspirasi.

"Dia menilai peran strategis pers yang demikian sangat dibutuhkan, apalagi di tengah dinamisnya perkembangan zaman yang menuntut masyarakat cepat beradaptasi dengan segala perubahan tersebut," ucap Aida pada media Jum'at (09/02/2024).

Aida mengatakan, Pers punya peran yang sangat strategis dalam mewujudkan pembangunan, melalui produksi berita, pers mengingatkan pemerintah, politisi dan semua masyarakat.

“Pers sebagai pilar ke empat sangat dibutuhkan dalam sosial control, tetap berpegang dengan profesionalisme serta kode etik dan tentunya diharapkan bisa menangkal hoax,” terangnya.

Mewakili DPRD Kota Cimahi dirinya memberikan ucapan selamat kepada seluruh insan pers di tanah air terkhusus yang bertugas di Kota Cimahi.

“Kami ucapkan selamat Hari Pers Nasional yang ke-78 Tahun 2024 mudah-mudahan terus berjaya dan profesional dalam menjalankan tugasnya, tandasnya.

Komentar Via Facebook :