Acara Pisah Sambut dan Halal Bihalal GM ASDP Cab. Merak: Silaturahmi dan Koordinasi untuk Pelayanan yang Lebih Baik

Acara Pisah Sambut dan Halal Bihalal GM ASDP Cab. Merak: Silaturahmi dan Koordinasi untuk Pelayanan yang Lebih Baik

CYBER88 | Cilegon  – PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Merak menggelar acara Pisah Sambut dan Halal Bihalal General Manager (GM) pada Selasa,15 April 2025 di Kantor ASDP Cab. Merak, Jl. Yos Sudarso, Kel. Tamansari, Kec. Pulomerak, Kota Cilegon. 

Acara ini dihadiri oleh  Kolonel Laut (P) Catur Yogiantoro, S.E., M.Tr.Hanla., M.M. (Danlanal Banten), Letkol Inf Miftakhul Khoir, SE., MM (Dandim 0623/Clg). AKBP Kukuh (Dirsamapta Polda Banten). AKBP Kemas Indra Natanegara, S.H., S.IK., (tautan tidak tersedia) (Kapolres Cilegon). Mayor Inf Wahyu Agung Sukhamdani (Danyon 13 Grup 1 Kopasus). Mayor Cke Gimin (Danramil 2303/Pulomerak), Kompol Dongan Perdamaian Ambarita (Kapolsek Pulomerak), Kapten CPM Yayan (Dansub Denpom Merak), Khairul Andrian (Kabid Lalan KSOP Banten), Rudi Sunarko (General Manager ASDP Merak/pejabat lama), Suharto (PLT General Manager ASDP Merak/pejabat baru). Jajaran pejabat ASDP Merak

Dalam acara ini, Rudi Sunarko, General Manager ASDP Merak yang lama, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran operasional ASDP Merak, terutama selama arus mudik dan arus balik Lebaran. 

Beliau juga mengharapkan agar silaturahmi dan koordinasi antara ASDP Merak dan stakeholder terkait dapat terus terjalin dengan baik.

Sementara itu, Suharto, PLT General Manager ASDP Merak yang baru, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran operasional ASDP Merak.

Beliau juga mengharapkan agar dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menjalin silaturahmi dengan stakeholder terkait.

Suharto juga mengungkapkan bahwa beliau memiliki tantangan baru sebagai pejabat yang bertanggung jawab untuk Regular 3 yang berkedudukan di Banyuwangi Ketapang. 

Suharto mengharapkan doa dan dukungan dari semua pihak agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Acara Pisah Sambut dan Halal Bihalal GM ASDP Cab. Merak ini diharapkan dapat memperkuat silaturahmi dan koordinasi antara ASDP Merak dan stakeholder terkait. 

Dengan demikian, diharapkan pelayanan kepada masyarakat dapat terus meningkat dan ASDP Merak dapat menjadi lebih baik dalam menjalankan tugasnya. (XN)

Komentar Via Facebook :