Rapat Tahunan Reshuffle Kepengurusan Baranusa MCKN Padjajaran Bogor Periode 2020-2025

Rapat Tahunan Reshuffle Kepengurusan Baranusa MCKN Padjajaran Bogor Periode 2020-2025

CYBER88.CO.ID, BOGOR - Minggu 08 Maret 2020 Sudah terlaksana dengan baik Rapat Reshuffle Baranusa yang diketuai oleh Tb, Lufti Suyudi, SE. Beliau akan mendukung segala kegiatan MCKN Padjajaran Bogor, termasuk menjalin sinergitas dengan komunitas komunitas yang ada di wilayah Bogor.

Turut hadir dalam acara ki Bambang Soemantri Pengurus Keorganisasian SLW Bogor Raya, beliau menghimbau BARANUSA ini, harus menjadikan barometer, dan tauladan dalam menjungjung Budaya sebagai Kearifan lokal , yang dapat mengiringi MCKN Padjajaran Bogor.

Dalam kesempatan itu Ketua Baranusa TB.Lutfi Suyudi SE, Berharap bisa bersinergi dengan TNI, Polri, Sipil dan para komunitas, dan bisa segera membangun museum Sejarah di Bogor Raya supaya bisa menjadi barometer untuk Jawa Barat. dan meminta kepada pemerintah agar dapat memperhatikan para budayawan Bogor Raya ini.

Untuk Kantor Baranusa difasilitasi oleh Pangab BARANUSA, yaitu di tempat Rd. Agus Kusnadi yang beralamat di Sirnaraga RT. 04 RW 04, no. 32 Desa Pagelaran, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor.

Pada kesempatan itu Rd. Agus Kusnadi, menyampaikan keinginanya untuk mempersatukan Para budayawan di wilayah Bogor Raya, agar dapat bersama sama memajukan seni dan budaya, tanpa mengedapankan Kepentingan Pribadi, golongan, atau Paguyuban masing masing, itulah keinginan beliau yang diangkat sebagai salah satu Panglima Baranusa MCKN Bogor Raya.

Turut hadir Ketua MCKN Kota Bogor, Bunda Rn.Elya Relati, dan Ki Ressi Agus Firmansyah, sebagai Ketua MCKN kabupaten Bogor, Pada rapat tahunan ini, yang di laksanakan di kantor MCKN Padjajaran Kota, jln Loader nomer 02 kota Bogor, di kediaman A., Bob / Ma Ageung yang terkenal dengan sebutan pelataran Padjajaran.

 

Komentar Via Facebook :