Musibah Banjir Bandang di 6 Kecamatan Masamba Sulsel, Live Musik RTH Kalijodo Galang Dana

Musibah Banjir Bandang di 6 Kecamatan Masamba Sulsel, Live Musik RTH Kalijodo Galang Dana

CYBER88.CO.ID | Jakarta -  Musibah kejadian banjir bandang yang menimpa masyarakat di enam kecamatan kabupaten Luwu Utara Masamba Sulawesi Selatan (13/7) tentunya sangat dirasakan dampaknya oleh korba.

Dari musibah kejadian itu, Garda Bintang Timur yang di ketuai Daenk Jamal, sabtu malam menggelar penggalangan dana melalui live musik RTH Kalijodo, Pejagalan Penjaringan Jakarta Uatara, sabtu (18/7/2020).

Sebelumnya  di enam kecamatan Luwu Utara, Masamba Sulawesi Selatan terkena musibah banjir bandang yang teramat parah.

Ketua GBT Daenk Jamal mengatakan, malam Minggu pihaknya akan mengadakan panggalangan dana untuk membantu bencana alam yang terjadi di Masamba tepatnya di Luwu Utara Sulawesi Selatan.

"Kita akan menggalang dana untuk Luwu Utara yang terkena bencana alam banjir bandang," kata Daenk Jamal.

Daenk Jamal menambahkan, penggalangan dana yang sudah kami dapatkan sejak pagi kami terima dari Arsyad Canu ketua LMP ( Laskar Merah Putih )  Indonesia Pusat yang telah menyumbangkan donasi Rp.10.000.000,- ( sepuluh juta rupiah ).

Dan untuk hasil penggalangan dana nanti akan kami umumkan pada pengunjung dan masyarakat

karena kami masih berlangsung untuk ngamen berkeliling dengan anggota kami , kemudian setelah terkumpul kami akan serahkan langsung menuju lokasi musibah di Masamba Sulawesi Selatan .

Dan hasil penggalangan ini mudah mudahan bisa meringankan beban saudara saudara kita yang saat ini sedang mendapatkan ujian dari Allah SWT ditengah kondisi saat ini di masa pandemi covid-19.

Begitu besarnya ujian yang di terima saudara kita di Masamba, dan kami mengharapkan para pengusaha dan donatur serta masyarakat untuk memberikan rizkinya untuk dapat membantu saudara kita dari musibah tersebut." harapnya.

Karena bila kita bersatu dalam pengalangan dana sekecil apa pun pemberitaan kita bila di satukan akan menjadi besar, disinilah letak rasa persaudaraan kita karena kita NKRI .

Dana yang terkumpul malam ini sebanyak Rp.16.100.000,-

Yang akan kita berikan untuk saudara kita di masamba sulawesi selatan.

Menyikapi pengalangan dana yang di gagas Garda Bintang Timur, Massa pengunjung RTH Kalijodo mengatakan, semoga dana yang dikumpulkan bisa membantu saudara saudara kita yang terkena musibah banjir bandang, saya doakan semoga saudara saudara kita diberikan ketabahan dan kesabaran.

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait :