Personil Polda Riau Kembali Buat Aksi Pengerebekan Terhadap  Usaha Ilegal di Dumai

,
Personil Polda Riau Kembali Buat Aksi Pengerebekan Terhadap  Usaha Ilegal di Dumai

CYBER88 | DUMAI -- Jumat (11/09/2020) tadi, pihak personil Polda Riau dikabarkan melakukan penggerebekan terhadap usaha ilegal yang ada di Kota Dumai.

Kalau beberapa bulan lalu melakukan penggerebekan terhadap kegiatan ilegal longging di Kecamatan Sungai Sembilan, namun Jumat (11/09/2020) tadi, Tim operasional Polda Riau itu justru melakukan penggerebekan terhadap judi ketangkasan melawan mesin berkedok Gelanggang Permainan anak anak (GELPER).

Dari informasi yang dirangkum cyber88.co.id di Jalan Ombak Kota Dumai menyebutkan.Bahwa Jum at (11/09/2020) tadi gedung Gelanggang Permainan Anak Anak (GELPER) Golden di Jalan Ombak digerebek oleh sejumlah personil Polda Riau.

"Benar tadi memang tempat ini di gerebek oleh pihak Kepolisian Polda Riau, mereka ada membawa orang dari sini, tapi saya tidak tahu dibawa kemana." ungkap salah seorang sumber cyber88.co.id di Jalan Ombak Kota Dumai, Jumat (11/09/2020).

Berbeda dengan pihak Polres Dumai, saat di konfirmasi ke Kasubag Humas Polres Dumai, IPTU Dede, beliau justru mengaku belum mendapat info." Saya lagi di isolasi, jadi saya belum tahu info itu, coba nanti saya cari tau tentang kebenaran informasi itu." Ujar Kasubag Humas Polres Dumai lewat WhatsApp nya menjawab tim cyber88.co.id Jumat (11/09/2020) sore tadi.

Dengan demikian timbul kesan kalau pihak Polres Dumai sama sekali tidak mengetahui akan adanya aksi penggerebeka yang akan dilakukan personil Polda Riau.( tim )

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait