Bupati Lantik 17 Pejabat Struktural di Lingkungan Pemkab Garut

Bupati Lantik 17 Pejabat Struktural di Lingkungan Pemkab Garut

CYBER88 | Garut -- Bupati Garut, Rudy Gunawan melantik 17 pejabat struktural (Administrator dan Pengawas) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut bertempat di Lapang Apel Setda Garut, Jl.Pembangunan Kelurahan Sukagalih Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut Jawa-Barat, Senin(29/3/2021).

Rudy Gunawan dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik dan berpesan untuk bisa bekerja lebih baik,

"Saya ucapkan selamat kepada yang baru dilantik ini,banyaknya UPTD (Unit Pelaksana Teknis Daerah) dan ada beberapa jabatan kepemudaan di Dinas Pemuda dan Olahraga dan Bidang fakir miskin di Dinas Sosial, saya mohon bekerja lebih baik terutama kepada UPTD-UPTD di daerah , "ujarnya.

Lanjut Rudy, Ia memaparkan bahwa saat ini Kabupaten Garut memerlukan pegawai yang memiliki ketepatan dan kecepatan untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat,

"Kita juga memerlukan ketepatan dan kecepatan ketika ada sesuatu Infrastruktur yang dirasakan penting oleh masyarakat luput dari perhatian kita,

Saudara saya instruksikan supaya mengambil HP untuk mendokumentasikan kalau ada sesuatu yang perlu kita bangun dan segera dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Jangan sampai kita mendapatkan informasi itu dari masyarakat,dari lembaga swadaya masyarakat atau dari siapapun yang merasa tidak dilayani oleh Pemerintah Daerah, "paparnya.

Bupati berharap, dengan adanya pelantikan-pelantikan ini bisa meningkatkan kerja di Libgkungan Pemerintah di Kabupaten Garut.

"Saya berharap kinerja kita membaik dengan adanya pelantikan-pelantikan,"pungkasnya. [suwito]

Komentar Via Facebook :