Diimingi Jajan, Pelecehan seksual Anak di Bawah Umur Kembali Terjadi

,
Diimingi Jajan, Pelecehan seksual Anak di Bawah Umur Kembali Terjadi

CYBER88 | Mandau - Unit Reskrim Polsek Mandau berhasil menciduk PB (44) warga Kelurahan Balik Alam Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis diduga pelaku tindak pidana pencabulan dan persetubuhan anak dibawah umur. Rabu, (07/04/21).

PB ditangkap oleh Team Opsnal Polsek Mandau pada Senin (5/4/21) sekira pukul 16.00 WIB di salah satu kedai kopi Jalan Desa Harapan Duri berdasarkan laporan Laporan Polisi Nomor : LP/90/IV/2021/SPKT/RIAU/RES-BKS/SEKMANDAU yang dilaporkan oleh Asnidar (45) yang merupakan keluarga korban.

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, SIK, MT melalui Kasi Humas AKP Buha Purba ,SH, didampingi Kapolsek Mandau Kompol Arvyn Hariyadi, SIK mengatakan kronologis kejadian berawal pada bulan Januari 2021, sekira pukul 19.00 Wib, bertempat di salah satu hotel di bilangan Jalan Hangtuah Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis dimana telah terjadi pencabulan dan persetubuhan terhadap anak di bawah umur  F ZH yang masih berusia 15 tahun oleh tersangka PB.

Awal kejadian dimana sebelumnya korban yang merupakan keponakan kandung dari Asnidar mengalami pelecehan dan persetubuhan.

Mendapat informasi tersebut,  Asnidar langsung bertanya kepada korban bagaimana ia di lecehkan dan disetubuhi oleh PB.

Penuturan korban awalnya PB menjemput korban dan membawanya ke TKP (sebuah hotel berbintang,red) dengan menjanjikan akan membelikan jajanan / makanan untuk korban, lalu PB melakukan hubungan suami istri, namun setelah terjadi PB tidak jadi membelikan jajanan atau makanan yang kemudian membuat korban kesal dan akan meninggalkan PB. 

Akan tetapi saat akan keluar dari kamar, terlapor mengatakan apabila korban tidak mau melayani terlapor maka korban diminta untuk mengembalikan uang yang pernah diberikan oleh tersangka.

Sehingga korban mengurungkan niatnya untuk pergi dan akhirnya PB kembali melakukan persetubuhan dengan korban di TKP.

"Atas kejadian tersebut, Asnidar merasa tidak senang dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut pada pihak Kepolisian untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut," papar Kasi Humas Polres Bengkalis AKP Buha Purba ,SH.

Berdasarkan laporan tersebut,  dilakukan penyelidikan terhadap terduga PB.

"Dan kemudian Team Opsnal Polsek Mandau berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka. Selanjutnya tersangka dibawa ke Polsek Mandau, guna pemeriksaan lebih lanjut," Ungkap AKP Buha Purba, SH.**

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait