Pelaku Aksi Koboy yang Tembakan Pistolnya di Pasar Caringin Bandung Dibekuk Polisi 

Pelaku Aksi Koboy yang Tembakan Pistolnya di Pasar Caringin Bandung Dibekuk Polisi 

CYBER88 | Bandung -- Satreskrim Polrestabes Bandung Polda Jabar mengamankan pria berinisial ER yang menembakan pistol secara brutal di Pasar Caringin, Babakan Ciparay, Kota Bandung pada tanggal 10 April lalu. Aksi pelaku diketahui terekam kamera kemudian beredar di media sosial.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Adanan Mangopang mengatakan, mulanya pelaku mendatangi lokasi kejadian untuk mencari seseorang berinisial A yang disebutnya telah melakukan penganiayaan pada pegawainya.

"Sempat ditembakkan sebanyak empat kali terduga pelaku ini datang ke sana cari seseorang dengan insial A," kata dia di Mapolrestabes Bandung, Kamis (15/4/2021).

Dikarenakan tak menemukan orang yang dicari, kata Adanan, pelaku emosi dan menembakkan senjata api yang dibawanya. 

Tak berselang lama, pelaku beserta barang bukti diamankan oleh polisi. Dipastikan, tak ada korban jiwa akibat pistol jenis air gun yang ditembakkan pelaku.

"Kita lakukan penangkapan dan mengamankan yang bersangkutan beserta barang bukti satu buah pistol air gun dan peluru gotrinya," ucapnya.

"Kini, pelaku belum ditetapkan sebagai tersangka dan masih berstatus terperiksa. Polisi masih melakukan pendalaman pada pelaku terutama untuk mengetahui motif pelaku melakukan aksinya dan kepemilikan kartu anggota Perbakin." tutur Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago.

"Akan kita dalami juga motif yang bersangkutan seperti apa dan kita akan cek anggota Perbakin, apakah memperolehnya dengan cara yang benar, siapa yang mengeluarkannya akan kita periksa," ucap Kabid Humas. [*nr]

Komentar Via Facebook :