Polsek Tanjungpinang Barat dan Yayasan Heng Heng Sia Salurkan 300 Paket Sembako Kepada Masyarakat di Tanjungpinang Barat 

Polsek Tanjungpinang Barat dan Yayasan Heng Heng Sia Salurkan 300 Paket Sembako Kepada Masyarakat di Tanjungpinang Barat 

CYBER88 | Tanjungpinang -  Polisi tidak hanya memberikan rasa aman di tengah masyarakat, namun kehadiran polisi tentu juga harus menjadi faktor yang mendorong terwujudnya kestabilan bagi kondisi ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Hal itu terwujud melalui peran serta Polisi melalui pengabdian sosial seperti pemberian santunan atau bantuan bahkan stimulus bagi masyarakat luas.

Hal itu seperti yang terlihat di Polsek Tanjungpinang Barat. Dibawah kepemimpinan Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Donris. E. Pasaribu, SH. Polsek Tanjungpinang Barat melakukan kegiatan bakti sosial berkolaborasi dengan Yayasan Heng Heng Sia Tanjungpinang. Senin, (24/05/21).

Pemberian bantuan pada Minggu (23/5/21) lalu berupa 300 paket sembako kepada masyarakat yang tinggal atau melintas di sekitaran Polsek Tanjungpinang Barat.

Adapun 300 paket sembako yang dikemas dalam kantong dan berisi beras, mi instan, minyak goreng, gula, garam, kacang dan roti.

Sebelumnya, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungpinang Barat dan Yayasan Heng Heng Sia telah membagikan kupon kepada masyarakat agar bisa mengambil paket sembako tersebut di Mako Polsek Tanjungpinang Barat. 

Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Donris. E. Pasaribu, SH yang didampingi ketua Yayasan Heng Heng Sia saudari Santi Als Aboi mengatakan pembagian paket sembako ini diharapkan dapat bermanfaat dan membantu meringankan masyarakat yang menerima.

"Semoga dengan adanya bantuan ini, beban masyarakat di Tanjungpinang khususnya Tanjungpinang Barat dapat sedikit di ringankan, mengingat kondisi Covid-19 saat ini menurunkan sektor pendapatan masyarakat," ucapnya.


Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Donris. E. Pasaribu, SH juga mengajak masyarakat untuk tetap memperhatikan kesehatan dan protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19 di Tanjungpinang. 

"Mari kita bersama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif dan mematuhi segala himbauan pemerintah dengan tetap protokol kesehatan dalam segala aktivitas serta dapat menerapkan 5 M," sebutnya.

Ketua Yayasan Heng Heng Sia saudari Santi Als Aboi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu sehingga terlaksananya kegiatan ini dengan lancar dan baik. 

"Kiranya kedepannya kita semua diberikan kemudahan rejeki oleh Allah yang maha kuasa dan kita semua dapat saling peduli membantu sesama," tutupnya.

Komentar Via Facebook :