Gubernur Riau: Kepada Seluruh Atlet PON Yang Mendapatkan Medali Akan Diberi Bonus.

Gubernur Riau: Kepada Seluruh Atlet PON Yang Mendapatkan Medali Akan Diberi Bonus.

CYBER88 | Inhu - Bupati indragiri hulu, Rezita Meylani Yopi, SE dan Wakil Bupati Indragiri Hulu Drs. H. Junaidi Rachmat, M.Si, bersama dengan FORKOPIMDA Inhu menyambut kedatangan Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si, ketua DPRD Riau Yulisman S.Si, beserta Kadispora Riau, Kadis PUPR Riau, dan Ketua KONI Riau di Venue Panjat Tebing Komplek Perkantoran Bupati Inhu pada Kamis (15/07/21). Jumat, (16/07/21).

Kedatangan Gubernur beserta rombongan ke venue panjat tebing Inhu, adalah untuk menyaksikan persiapan atlet panjat tebing Riau untuk mengikuti PON XX Papua yang akan berlangsung  pada 2-15 Oktober mendatang.

Sebanyak tujuh atlet Panjat tebing Riau, yang terdiri dari empat atlet laki-laki dan tiga atlet perempuan sempat memperlihatkan kebolehannya dihadapan Gubernur Riau beserta rombongan, Gubernur juga menyempatkan diri untuk bercengkrama dan mendengarkan curhat dari atlit selama menjalani TC.

Gubernur Riau sesaat setelah mendengarkan curhatan atlet, menjanjikan akan memperhatikan gizi atlet dan akan membelikan sepatu jogging untuk semua atlet yang sedang menjalani TC, Gubernur juga menjanjikan bonus kepada semua Atlet PON Riau yang mendapatkan medali nantinya.

Selain venue Panjat tebing, kunjungan Gubernur ke Kabupaten Indragiri Hulu kali ini juga untuk meninjau ruas Jalan Rengat-Tembilahan, meninjau ruas Jalan Azki Aris Rengat. Dan meninjau ruas Jalan Simpang Japura-Cerenti. *

Komentar Via Facebook :