Terkait Pemanfaatan Lahan PJKA, H Toni Tuntut Hak Sama

Terkait Pemanfaatan Lahan PJKA, H Toni Tuntut Hak Sama

CYBER88 | Karawang -- Banyaknya pemanfaatan lahan PJKA di Kecamatan Rengasdengklok yang diduga dibangun secara Permanen untuk Pertokoan mendapat kritikan pedas dari H Toni selaku perwakilan masyarakat Desa Amansari.

Kata dia, Keberadaaan lahan PJKA tersebut banyak dimanfaatkan oleh para pengusaha untuk membangun bangunan permanen sebagai ladang usaha. Sementara masyarakat kecil seperti tidak diberikan kesempatan untuk mengelola lahan PJKA tersebut.

Diduga ada oknum yang mengorganisirnya hingga lahan PJKA tersebut hanya bisa dimanfaatkan oleh mereka para pengusaha untuk membangun bangunan secara permanen. Ungkapnya Rabu (21/07/2021).

Pada kesempatan tersebutpun, H Toni meminta hak yang sama untuk memanfaatkan lahan PJKA yang dalam hal ini, jika diberikan kesempatan yang sama, yakin banyak masyarakat yang ingin memanfaatkannya secara prosedural, "Jelasnya.

Dengan adanya ketidakadilan yang dirasakan tersebut, H Toni pun berencana akan melakukan Audiensi dengan pihak Kecamatan dan bila perlu dengan Bupati Karawang, "Tandasnya.

Hingga berita ini dipublikasi, pihak PT KAI yang memiliki lahan tersebut belum bisa dikonfirmasi perihal polemik tersebut apakah pendirian bangunan - bangunan permanen tersebut sudah sesuai prosedural atau di duga ilegal. (Hys)

Komentar Via Facebook :