Merasa Dilecehkan Rekan Se Profesi, Ketua JNI Udin Komarudin Akan Laporkan Oknum Wartawan ke Polisi

Merasa Dilecehkan Rekan Se Profesi, Ketua JNI Udin Komarudin Akan Laporkan Oknum Wartawan ke Polisi

CYBER88 | Mesuji – Terjadi dugaan perbutan tidak menyenangkan kepada ketua JNI (jurnalis nasional indonesia) Udin komarudin di warung cinta naviri Desa Simpang Pematang, kecamatan simpang pematang, kabupaten Mesuji.

Saat dikonfirmasi Udin Komarudin menerangkan," setiba saya di warung bertemu dengan kawan jurnalis, Chandra dari Media Today TV, Edi Marzuki Media Databicara.com, Ferdi Akbar dari Media Kompas86.com, Budi, Warsono LBH, Aan Setiawan sinarlampung.com

Saat saya duduk saudara Aan Setiawan menanyakan kepada saya terkait pemberitaan Puskesmas Wira Bangun yang saya beritakan beberapa hari yang lalu, Aan mengatakan, " itu keluarga saya din, kenapa kamu memberitakan perihal manipulasi data oleh pihak Puskesmas Wirabangun dan uang 100 juta, tanya Aan.

Kemudian jelas saya katakan, tidak ada kalau saya konfirmasi memang ada, boleh lihat beritanya, "ujar Udin, sabtu (24/07/2021).

"Lalu menurut Udin, Aan setiawan langsung bangun mendorong kepala saya sebanyak tiga kali sembari berkata ini ketua JNI sambil mendorong saya, sembari marah – marah.

Usai kejadian itu,  Merasa di lecehkan di depan umum Ketua JNI Udin Komarudin akan melaporkan ke Polres Mesuji perihal perbuatan tidak menyenangkan yang di alaminya, agar hal tersebut dapat di proses secara hokum. (Tim)

Komentar Via Facebook :