Hj. Teti Rohatiningsih Anggota DPR RI Kembali Gelar Vaksinasi

Hj. Teti Rohatiningsih Anggota DPR RI Kembali Gelar Vaksinasi

CYBER88 | Cilacap -- Bertempat dikediamannya Hj. Teti Rohatiningsih di Ciguling kecamatan Majenang, Vaksinasi massal kembali digelar, Selasa (28/7/2021).

Melalui program Yellow CLINIK dan dalam rangka membantu mensukseskan program pemerintah dengan mengejar target 1 juta orang per hari untuk melakukan vaksinasi, Hj. Teti Rohatiningsi anggota DPR RI dari Fraksi Golkar menggelar vaksinasi massal untuk kedua kalinya di wilayah kecamatan Majenang.

"Vaksinasi massal ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, sebanyak 500 orang di Vaksin secara bergantian. Mulai dari Karyawan, petani, Ibu rumahtangga, pedagang dan lain-lain.

Dalam kegiatan ini Hj. Teti Rohatiningsih Didampingi oleh Ekanto Wahyuning Santoso yang mewakil ketua DPD Golkar dan Camat Majenang Iskandar Zulkarnain Langsung Memantau Pelaksanaan Vaksinasi Masal Tersebut
Dikatakan Teti, kegiatan vaksinasi tersebut.

Kegiatan Vaksinasi ini merupakan salah satu bentuk perhatian dari Partai Golkar khususnya DPD Cilacap, sehingga program pemerintah yang digagas Presiden Joko Widodo dapat terealisasi dengan baik dan sesuai dengan target.

Pelaksanaan vaksinasi massal tersebut dapat terselenggaran dengan baik dan sesuai prosedur karena kerjasama tim yang baik terutama dengan Dinas Kesehatan Cilacap, Satgas Penanggulangan Covid-19 Kecamatan Majenang serta tenaga kesehatan dari Puskesmas Majenang 1 sebagai vaksinator.

Menurut Teti masyarakat sekarang ini sudah sadar sadar pentingnya menjalani vaksin di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, saya mengimbau masyarakat yang sudah menjalani vaksin agar tetap menjalankan 5M, sehingga rantai mata penyebaran Covid-19 diputus,". ujar Teti.

Iskandar Zulkarnain Camat Majenang mengatakan, "Penanggulangan Covid-19 dengan cara Vaksinasi guna menyambut baik dengan kegiatan yang dilakukan oleh Anggota DPR RI Hj. Teti Rohatiningsih.

Berbagai kegiatan ini dilaksanakan sesuai target pemerintah untuk memberikan vaksin kepada masyararakt bisa seceptanya terrealsisasi,” tegas Iskandar.

Iskandar juga menghimbau warga masyarakat Majenang agar tetap bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri, terap mematuhi protokol kesehatan, apalagi selama pemberlakukan PPKM ini, tegas Iskandar.

Kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Teti Rohatiningsih, dimulai sejak pukul 08:00 WIB hingga 16:00. Dari 500 orang yang divaksin, panitia memberlakukan giliran, dari setiap gelombang sebanyak 50 orang yang divaksin dan di setiap setengah jam kemudian baru melaksanakan vaksinasi lagi kepada peserta berikutnya". Pungkas Iskandar .(TANTAN).
 

Komentar Via Facebook :