Kepedulian Pemkab Klaten Dalam Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19

Kepedulian Pemkab Klaten Dalam Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19

CYBER88 | Klaten -- Kepedulian Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 mendapat apresiasi dan sambutan hangat dari masyarakat Desa wonosari, kec. Trucuk, Klaten.

Hal tersebut terlihat dari antusias masyarakat Desa Wonosari yang mengikuti jalannya vaksinasi covid-19 tahap pertama di aula balai desa setempat pada Kamis pagi (16/9/2021).

“ini vaksinasi tahap pertama yang di ikuti 500 orang dari Desa Wonosari dan sekitarnya. Tujuan kita vaksin agar masyarakat sehat dan kebal terhadap virus COVID-19,” ucap Kepala Desa (Kades) Wonosari, Mulyanto, SE. Disela-sela pantauan vaksinasi warganya.

Lanjutnya, saat ini telah tercatat sekitar 50 persen warganya telah menerima suntikan vaksin covid-19.

Pria yang akrab disapa Pak Mul  ini berharap dengan telah di terimanya suntikan vaksin maka warga sehat kuat dan kebal menghadapi virus COVID-19.

Dirinya terus meminta kepada warganya agar selalu menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan. Meski sudah mendapatkan vaksin, warga tetap diwajibkan menerapkan protokol kesehatan dengan 5 M.

Panitia pun menggelar vaksinasi dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) secara ketat. Semua peserta diwajibkan memakai masker dan harus cuci tangan atau memakai hand sanitazer. Tempat duduk untuk menunggu juga dibuat berjarak 1-2 meter. (GATOT).
 

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait :