Pemkot Bersama Lsm GMBI Mendukung Kebijakan Pemerintah Kota Pekalongan yang Pro Rakyat

Pemkot Bersama Lsm GMBI Mendukung Kebijakan Pemerintah Kota Pekalongan yang Pro Rakyat

CYBER88 | Kota Pekalongan - Wali Kota Pekalongan, H. Afzan Arslan Djunaid menerima audensi Lsm GMBI(Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia) di Ruang Rapat Khusus Wali Kota, Senin (18/10/2021).

“Pada prinsipnya, mereka mendukung dan mengawal setiap kebijakan Pemda atau pun Wali Kota dalam rangka melakukan pembangunan dan penataan lingkungan untuk kepentingan masyarakat,” ujar aaf.

Teguh Hadi Santoso yg kerap di sapa (Silfa Hadi) Ketua LSM GMBI Distrik Pekalongan Raya mengatakan, LSM GMBI Kota Pekalongan akan meningkatkan terus sinergitas dan menjalin silaturahmi kepada Forkopinda, sehingga kedepannya tidak ada komunikasi yang terlewat kan.

“Kedepannya Saya ingin Kesbangpol Kota Pekalongan melakukan pembinaan dan pemberdayaan kepada LSM GMBI khusunya,di Kota Pekalongan agar mempunyai andil dan kewajiban yang sama dengan pemda,” tukas Hadi.

Ketua Lsm GMBI Distrik Pekalongan Raya, menambahkan, setelah pertemuan dengan Wali Kota Prkalongan kedepannya diharapkan dapat membangun kerja sama dalam membangun Kota Pekalongan lebih baik lagi.

“Mulai hari ini kita akan tampil untuk masyarakat dengan bekerjasama dengan Pemerintah Kota Pekalongan,” ujar Hadi.

Ia berharap, dengan adanya kerjasama yang dijalin antara Pemkot Pekalongan dan LSM GMBI Distrik Pekalongan raya kedepannya Kota Pekalongan akan semakin lebih baik.

Sementara itu, Sekretatis LSM GMBI, Mujiyanto, mengatakan, terhitung hari ini Kesbangpol Kota Pekalongan akan bergandeng tangan dengan LSM GMBI Distrik Pekalongan Raya.

“LSM GMBI" Kota Pekalongan ini juga merupakan mitra ormas dan akan menjalin kerja sama dalam membangun Kota Pekalongan,” ujarnya.

Mujiyanto berharap, kerja sama tersebut bisa terwujud dalam berbagai bidang seperti bidang perekonomian, UMKM dan Pembangunan. (H3n).

 

Komentar Via Facebook :