Kodim 0621 Bogor Gelar Vaksinasi di Desa Ciherang Pondok

Kodim 0621 Bogor Gelar Vaksinasi di Desa Ciherang Pondok

CYBER88 | Bogor --  Kodim 0621 Kabupaten Bogor bersama Nakes Wisma Atlit bekerja sama dengan Pemdes Ciherang Pondok, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Provinsia Jawa Barat menggelar percepatan vaksinasi covid-19, Selasa (16/11/2021).

Nakes Wisma Atlit selaku tim medis dalam Vaksinasi Covid-19 terlihat pula unsur Muspika Kecamatan Caringin sibuk dalam pengaturan warga yang akan divaksinasi.

Pelaksanaan Vaksinasi Massal ini dengan sengaja digelar guna mempercepat Vaksinasi di wilayah, "Antusias warga Desa Ciherang Pondok begitu bagus,dari kuota 300 dosis pasti ini bisa cepat selesai," dikatakan Peltu Kardi kepada Cyber88.co.id.

"Alhamdulillah antusiasme masyarakat sangat tinggi, ini terlihat sepagi ini antrian sudah mencapai 100 orang lebih, ya mudah-mudahan target 300 kuota hari ini tercapai. Terimakasih kepada Warga Desa Ciherang Pondok dengan antusiasnya membantu percepatan vaksinasi ini," jelasnya.

"Saya pun berharap kepada masyarakat meskipun sudah divaksin tetap menjaga kesehatan, tetap ikuti prokes dengan selalu menerapkan 5 M agar tidak terpapar covid-19 dan memutus mata rantai penyebarannya," tegasnya.

Ia juga menambahkan, dengan antusiasme masyarakat ikut vaksinasi berarti telah mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi.

"Semoga dengan tingginya kesadaran masyarakat menjaga kesehatan, bisa memutus penyebaran covid-19 dan pandemi bisa segera hilang dari bumi indonesia," pungkasnya.

Komentar Via Facebook :