Ops Zebra Lancang Kuning, Polres Siak Lakukan Hal Ini!

Ops Zebra Lancang Kuning, Polres Siak Lakukan Hal Ini!

CYBER88 | Siak - Diakhir pekan, hari ke -7 seminggu pelaksanaan Ops Zebra Lancang Kuning 2021 Polres Siak, lakukan pembagian masker, handsanitizer dan vitamin kepada pengendara dan pengguna jalan yang tertib berlalu lintas dan patuhi prokes. Minggu, (21/11/21).

Kegiatan ini juga mengingatkan masyarakat untuk selalu patuh terhadap peraturan lalu lintas, karena dalam berkendara kita harus, siap baik kondisi fit pengendara, siap kendaraan yang layak dan siap kelengkapan administrasi surat-surat berkendara.

Tentunya hal ini sangat berperan penting dalam keselamatan pribadi selaku pengguna jalan raya dan tentunya pengguna jalan lainnya. Dikesempatan itu, tepatnya di Kawasan Tertib Lalu lintas (KTL) kota Siak, yang langsung dikomandoi Kasat Lantas Polres Siak, AKP Rosna Meilani, beserta jajaran memberikan reward kepada pengendara R2 yang tertib berupa Helm SNI.

Hal ini tentunya sebagai reward kepada masyarakat yang telah tertib kendaraan dan administrasi berkendara dan prokes cegah Covid 19 dan juga membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

"Saya selaku Kasat Lantas Siak, sangat berterima kasih pada semua lapisan masyarakat yang telah tertib mengunakan kendaraan dan administrasi, dan menjalan prokes covid - 19, pada hari ini juga kami membagikan paket yang kurang mampu," Ujar Kasat Lantas Siak, Rosna Meliani.

Dilokasi lain, Kawasan Kampung Tertib Lalu Lintas di kompleks perumahan KPR I Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang dilaksanakan kegiatan serupa, tampak personel Sat Lantas Polres Siak membagikan masker dan leaflet pelaksanaan Ops Zebra kepada masyarakat pengguna jalan.

Dengan kegiatan edukatif dan persuasif serta pemasangan spanduk himbauan keselamatan berlalu lintas khususnya di daerah rawan laka lantas yang telah dilakukan Sat Lantas Polres Siak diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas dapat menekan angka laka lantas di wilayah Kabupaten Siak.(Red/Roni) **

Komentar Via Facebook :