Sosialisasikan Ganti Rugi Tol Tanpa Pungli, AKP Amriadi Berikan Bantuan

Sosialisasikan Ganti Rugi Tol Tanpa Pungli, AKP Amriadi Berikan Bantuan

CYBER 88 | Pekanbaru - Proyek pengerjaan tol trans sumatera, Pekanbaru-Bangkinang Kampar, Riau terus digarap untuk segera difungsikan. Pekanbaru-Bangkinang Kampar, Riau dikarenakan salah satunya ada pungli.

Sampai saat ne progress proyek jalan  bebas hambatan tersebut sudah mencapai 75 %. Namun demikian, saat ini berkembang berita bahwa hambatan dari progress tol trans sumatera, 

Menanggapi hal tersebut Kepala Desa Kualu Nenas, Idrus Maarif  menuturkan bahwa tidak ada pungli dalam pengurusan  pembebasan lahan supaya warga masyarakat yang terdampak mendapatkan ganti rugi lahan jalan tol trans sumatera (JTTS).

Tentunya berita mengenai adanya pungli patut untuk ditelusuri kebenarannya supaya progress tol trans sumatera, Pekanbaru-Bangkinang Kampar, Riau segera difungsikan dan upayanya salah satunya dengan dukungan warga desa, ujar Amriadi.

Penyerahan bantuan dan bingkisan sebagai dukungan untuk disegerakan percepatan penyelesaian proyek  jalan tol trans sumatera kepada tokoh masyarakat di Desa Kuala Nenas. Kami warga desa Kuala Nenas siap dukung progress tol trans sumatera, Pekanbaru-Bangkinang Kampar, Riau tanpa pungli, ujar tokoh masayarakat.**

Komentar Via Facebook :