Grand Opening Gif Coffee and Green Space Kota Cilegon

Grand Opening Gif Coffee and Green Space Kota Cilegon

Grand Opening Gif Coffee and Green Space Kota Cilegon

CYBER88 | Cilegon- Gif Coffee and Green Space hadir di kota Cilegon. beralamat di jln KH. Wasyid, Sukmajaya, Kota Cilegon. Grand opning hari ini, Minggu (17/04/2022)

Bagi kamu yang sedang liburan akhir pekan dan ingin nongkrong nyaman dan instagramable serta ingin merasakan nuansa cafe yang berbeda. Atau kamu yang sedang berada di Kota Cilegon, ingin menikmati suasana nyaman dan asri  bisa mampir ke Gif Coffee and Green Space. 

Bergaya Milenial tetapi tetap mempertahankan budaya tradisional javanis cafe ini cukup asri di lihat dari banyaknya tanaman dan ruang-ruang yang tampak begitu nyaman buat segala kalangan baik generasi muda atau orang tua. Pas buat kita- kita yang suka nongkrong.

Di jumpai saat acara Akbar, ownerpatner dan tim kreatif. mengatakan, "Ide awal di buatnya cafe ini karena dirinya yang senang nongkrong, dari situ tercetus ide kenapa ga buka cafe sendiri biar nongkrong nya ga kemana-mana," katanya.

Judulnya rumah Coffee di mana di harapkan coffee yang ada di cafe ini memiliki rasa yang beda yang tidak ada di cafe lain.

"Coffee di sini racikannya beda dengan  di cafe- cafe lain, selain Coffee kita juga ada, racikan teh, racikan milk dan seger-seger lainnya." Jelasnya.

Konsepnya sendiri adalah javanis style, ada nuansa Jawa dan Sunda, ada nuansa Milenialnya juga, general place.

"Cafe ini di konsep sedemikian rupa agar terlihat menarik, asri, dan nyaman, dengan fasilitas WiFi, cas handphone, juga live music,  sehingga dapat menjadikan tempat ini nyaman buat para pengunjungnya, harga juga terjangkau." Ujar Akbar 

Cafe ini di tujukan untuk segala usia, tempatnya yang nyaman di kelilingi tanaman hijau membuat panorama sendiri dengan nuansa yang berbeda-beda.

"Jadi di harapkan cafe ini menjadi pilihan utama untuk keluarga dan para sahabat untuk nongkrong dan bersantai" imbuhnya.

Ivanka Rasendriya Ramadhan,
selaku store manager menjelaskan bahwa secara garis besar cafe ini bukan hanya tempat menikmati Coffee tetapi juga belajar meracik Coffee. 

"Kita bukan hanya bisa menikmati coffee tetapi juga bisa belajar untuk meracik Coffee. Untuk UMKM yang mau belajar meracik Coffee, mengetahui lebih banyak tentang coffee atau yang lain kita adakan edukasinya," Ungkapnya.

Selain minuman coffee, moctil, milk, dan tea juga ada makanan ada snack seperti bala-bala, sosis, ada makanan berat juga seperti ayam geprek empal goreng spagety oliolio, dan lain-lain.

"Kita juga akan mengangkat green place nya juga seperti edukasi tentang bercocok tanam, penghijauan, hidroponik dan yang lainnya untuk tetap melestarikan green placenya." Pungkasnya.

Komentar Via Facebook :