Gebyar Berbagi di Bulan Suci Ramadhan 1443 H Bersama DPC GENCAR Kota Prabumulih

Gebyar Berbagi di Bulan Suci Ramadhan 1443 H Bersama DPC GENCAR Kota Prabumulih

CYBER88 | Prabumulih - Kegiatan berbagi Sembako biasa dilakukan pada siang hari, yang unik di bulan suci Ramadhan 1443 H, yang acara berbagi sembako bersama DPC GENCAR Kota Prabumulih dilaksanakan sekitsr pukul 22.00 WIB s/d selesai.

(Selasa, 26/04/2022). 

DPC GENCAR Kota Prabumulih memberikan sembako pada malam hari, yang menjadi sasarannya para pedagang nasi uduk, tukang ojek, tukang parkir, dan pedagang kaki lima,
di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Prabumulih.(tepatnya di sekitaran Alai Batu), kecamatan Prabumulih barat, Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan.

Hadir dalam acara kegiatan GENCAR berbagi malam hari ini, Ketua DPP GENCAR Rl Charma Afrianto.SE, Hasbi,S.Pd Ketua DPC GENCAR Kota Prabumulih beserta anggota DPC GENCAR kota Prabumulih, Ali Osman Ketua DPAC GENCAR Kecamatan Prabumulih, Muhammad Halim wakil ketua DPAC GENCAR Kecamatan Prabumulih Barat dan para anggota pengurus GENCAR Kota Prabumulih.

Seusai memberikan Sembako kepada pedagang nasi uduk dan pedagang kaki lima, Charma Afrianto.SE selaku ketua DPP GENCAR Rl, Kepada awak media ini menjelaskan bahwa "kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama kali di Kota Prabumulih".
"Ini adalah program Rezeki Dalu yang perdana di Kota Prabumulih, yang mana program Rezeki Dalu adalah merupakan program unggulan dari GENCAR RI yang mana kalau di Jakarta namanya program Rezeki Malam. Saya salut dengan ketua DPC GENCAR Kota Prabumulih Bapak Hasbi dan kawan-kawan di Kota Prabumulih, yang sangat konsisten melakukan berbagai macam acara kegiatan sosial kemasyarakatan termasuk program Rezeki Dalu atau Rezeki malam ini. Dari beberapa DPC GENCAR sekabupaten/kota, yang ada di Provinsi Sumatera Selatan ini. Saat ini DPC GENCAR kota Prabumulih, adalah merupakan yang paling bersinar bintang saat ini dalam melakukan berbagai macam kegiatan sosial kemasyarakatan", Ujar Charma Afrianto.SE.

Lebih lanjut Charma Afrianto,SE ketua DPP GENCAR RI, mengapresiasi dan berharap DPC GENCAR Kota Prabumulih terus melakukan berbagai macam acara kegiatan sosial kemasyarakatan."Saya sangat berharap agar kegiatan sosial seperti ini, agar betul-betul mendarah daging bagi para pengurus GENCAR Kota Prabumulih terus terang saya Senang DPC GENCAR Kota Prabumulih, karena kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilakukan DPC GENCAR Kota Prabumulih sudah melampaui ekspektasi saya. DPC GENCAR Kota Prabumulih baru berumur satu bulan, jadi saya sangat salut sama Hasbi selaku ketua DPC GENCAR Kota Prabumulih, karena di tingkat Kabupaten/kota Prabumulih paling bersinar bintangnya saat ini", Ungkap Charma Afrianto.Se selaku ketua DPP GENCAR RI.

Sementara itu Hasbi,S.Pd menuturkan bahwa kegiatan acara berbagi sembako, yang dilakukan oleh DPC GENCAR Kota Prabumulih pada malam ini.
"kegiatan yang dilakukan pada malam hari ini, merupakan rangkaian dari kegiatan acara Gebyar Ramadhan GENCAR Berbagi.sedangkan kegiatan rezeki dalu yang dilakukan malam ini, bermaksud untuk menjangkau masyarakat yang kebetulan melakukan aktivitas ekonomi di malam hari."Tutur Hasbi.Spd ketua DPC GENCAR kota Prabumulih.

Lebih detail sang ketua DPC GENCAR kota Prabumulih, mengatakan bahwa", GENCAR Kota Prabumulih menganggap, mereka yang melakukan aktivitas ekonomi di malam hari perlu juga mendapatkan perhatian kita bersama. Seperri tukang ojek, tukang parkir, yang mencari rezeki di malam hari. Mudah-mudahan kegiatan Rezeki Dalu, yang dilakukan oleh DPC GENCAR Kota Prabumulih dapat memberikan manfaat bagi masyarakat kita.khususnya di bulan suci Ramadhan ini. Hari ini GENCAR Kota Prabumulih, melakukan kegiatan bagi-bagi dembako di tiga titik.

Dimulai sore hari tadi di kelurahan Muntang Tapus, dan di kelurahan Sukaraja. yang mana memberikan Sembako kepada komunitas tukang ojek, pada malam ini dilanjutkan lagi bagi-bagi Sembako di jalan jenderal Sudirman ini.Adapun sasaran utama pedagang kaki lima, tukang parkir dan tukang ojek.jadi hari ini kegiatan dari sore sampai malam, terus melakukan kegiatan berbagi Sembako pada masyarakat kota Prabumulih," ucap Hasbi.Spd ketua DPC GENCAR kota Prabumulih.

Terima kasih juga terkhusus Pembina GENCAR Kota Prabumulih, bapak Deni Victoria,SH.Msi yang telah mendukung dan memotivasi, seluruh pengurus GENCAR kota Prabumulih", tandas Hasbi.

Komentar Via Facebook :