Tidak Benar !! Warga Blokir Jalan Tol Cipularang Arah Ke Bandung Imbas One Way

Viral Warga Blokir Jalan Tol Cipularang, Polisi Tegaskan Itu Tidak Benar

Viral Warga Blokir Jalan Tol Cipularang, Polisi Tegaskan Itu Tidak Benar

CYBER88 | Bandung -- Sebuah video beredar di sosial media yang memperlihatkan warga berkumpul memblokir jalan Tol Cipularang. Hal itu diduga karena para pengendara terjebak macet sampai ber jam-jam sejak Jumat pukul 01.00 WIB dini hari.

Video Viral di akun YouTube Media Sosial KOMPASTV berisi narasi Emosi! 

Cuitan tersebut mendapatkan respon Pro dan Kontra di kalangan Netizen dikarenakan kebijakan yang dilakukan oleh pihak kepolisian tidak dapat mengurai kemacetan dan mereka juga kesal telah terjebak macet berjam-jam.

Diketqhui, kejadian tersebut terjadi di tol Cipularang arah Jakarta sejak KM 82 Jatiluhur kemacetan terjadi sejak pukul 12 malam sedangkan aksi pemblokiran jalan tersebut terjadi sekitar pukul 07.50 WIB.

Warga yang mengamuk turun dari mobil dan ramai-ramai menuju badan jalan tol untuk meblokir tol arah Bandung yang didominasi pemudik arah Jawa Tengah. Hal itu merupakan upaya protes warga akibat jalan tol ke arah Jakarta tak bergerak sejak dini hari hingga pagi tadi.

Terkait kejadian ini, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa dari hasil Crawling Pencarian data terkait Video tersebut penyebarannya terdapat pada Media Online dan Media Sosial berupa Twitter, Facebook dan Youtube dengan penyebaran yang cukup masif, akan tetapi pada kenyataanya semua itu tidak benar.

Ibrahim menandaskan bahwa, tidak Benar ada pemblokiran jalan oleh masyarakat di tol Cipularang arah dari Jakarta imbas macet one way. 

Menurutnya para pengendara hanya keluar mobil menunggu kapan lalu lintas kembali lancar.

"Saat ini situasi di lokasi sudah terkendali. Lalu lintas kembali normal sejak Tol Kalihurip dibuka pihak Kepolisian, "Jelas Ibrahim Tompo. (*)

Komentar Via Facebook :