Posko Mudik Lebaran PKS di Cilacap, Sangat Membantu Pemudik.

Posko Mudik Lebaran PKS di Cilacap, Sangat Membantu Pemudik.

(Aris Darmawan Beserta Rekan-Rekan Petugas di Posko Mudik PKS)

CYBER88 | Cilacap -- Menjelang  Idulfitri  1443 H PKS mendirikan Posko Mudik Lebaran di  berbagai titik di sepanjang jalan yang kerap dilalui para pemudik. Salah satunya di Ciilat Desa Madura Kecamatan Wanareja Cilacap. Sabtu (22/04/2022)

Menurut Anggota DPRD Cilacap dari Fraksi PKS, Aris Darmawan dalam keterangannya, Posko Mudik Dr Salim merupakan salah satu cara PKS dalam membantu dan melayani masyarakat Indonesia.

"Posko mudik didirikan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, khususnya para pemudik yang akan bertemu keluarga di kampung halaman," ujar Aris.

Posko tersebut, lanjutnya, dapat disinggahi pemudik untuk beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan.

"Tersedia berbagai macam fasilitas seperti makanan dan minuman gratis, MCK, sarana shalat, charger HP,   layanan kesehatan," katanya.

Posko tersebut beroperasi selama 24 jam. Oleh karena itu lanjut Aris masyarakat tidak usah khawatir untuk mampir ke posko mudik yang didirikan PKS tersebut.

"Pemudik yang mampir akan dilayani oleh kader PKS. Kami berharap para pemudik sampai kampung halaman dengan aman dan selamat. Jangan paksakan jika kondisi sudah lelah dan mengantuk. Lebih baik berhenti sejenak  untuk beristirahat. Keselamatan  jauh lebih penting," kata Aris.

Peluncuran Posko Mudik Dr Salim di prakarsai oleh rekan rekan pengurus dan anggota/ Kader PKS Cilacap karena posko ini program PKS tingkat nasional, ujar Aris. 

Sementara menurut Asep dan Tasi Salah satu pemudik dari bantung yang mudik ke Kebumen mengatakan "Poskonya sangat bagus, bersih kelihatan sehat dan nyaman, apalagi disisi posko ada mushola yang cukup besar, intinya ini posko termasuk paling nyaman bagi para pemudik." Ungkap Asep. (BAH GATAN).

 

Komentar Via Facebook :