ACT Tanjungpinang Gencar Beri Bantuan Kepada Pelaku UMKM dan Masyarakat

ACT Tanjungpinang Gencar Beri Bantuan Kepada Pelaku UMKM dan Masyarakat

CYBER88 | Tanjungpinang,- Aksi Cepat Tanggap (ACT) Tanjungpinang kian gencar memberi bantuan kepada masyarakat Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri).

Kali ini, ACT Tanjungpinang memberikan bantuan berupa makanan gratis khusus kepada 130 pelaku UMKM yang tersebar di  beberapa daerah yang ada di Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan. Sabtu, (18/06/22).

Bantuan ini diberikan dengan harapan agar para pelaku UMKM tetap memiliki rasa optimisme dalam menjalankan rutinitasnya pada momen pemulihan ekonomi saat ini.

Tidak hanya sampai disitu, bantuan juga diberikan kepada para lansia, anak yatim, dhuafa dan mualaf.

Program ini berasal dari amanah sahabat dermawan yang telah membayar fidyah di bulan Ramadhan melalui crowfunding kitabisa.com. 

"Terimakasih ya Kak sudah mau berkunjung dan berbagi di Panti kami. Semoga Allah membalas kebaikan kakak dan teman-teman kakak", Ujar Ilham selaku Penerima Manfaat 

Remy selaku Tim Program ACT Tanjungpinang mengatakan akan terus melakukan aksi-aksi kebaikan lainnya. Dimana dari OMG ini kita juga bisa sekalian membantu pedagang makanan sekaligus membagikan makanan lezat untuk mereka. 

Komentar Via Facebook :