Meriahkan HUT RI Ke 77, Gudang Garam Gandeng Warga Meriahkan Acara

Meriahkan HUT RI Ke 77, Gudang Garam Gandeng Warga Meriahkan Acara

CYBER88 | Siak - Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun, Gudang Garam TBK menggandeng Pemerintah Desa Pinang Sebatang Timur, merayakan berbagai kegiatan. Kegiatan masyarakat seperti lomba panjat pinang, makan kerupuk, tarik tambang, lari dalam goni, joget balon, disupport perusahaan rokok kenamaan tersebut.

"Kita wakili perusahaan Gudang Garam TBK memberikan apresiasi untuk mendukung kegiatan masyarakat dalam rangka HUT RI ke 77 tahun," kata Event Organizer Reza saat ditemui di Lapangan Bola Desa Pinang Sebatang Timur, Rabu (17/8/2022).

Perusahaan kata Reza selain memberikan dukungan, juga memberikan bantuan berbentuk hadiah serta merchandise bagi masyarakat yang memenangkan perlombaan.

"Perusahaan support hadiah, atau souvernir. Dengan tujuan menjalin kebersamaan antara masyarakat dengan perusahaan sebagai mitra," sambungnya.

Kepala Desa Pinang Sebatang Timur Heri Suparjan SE, menyambut baik kegiatan yang didukung Gudang Garam TBK. Pihaknya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan.

"Terima kasih atas dukungan perusahaan Gudang Garam, untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke 77 tahun. Semoga kegiatan ini berjalan dengan tertib dan lancar," kata Heri Suparjan SE. 

Komentar Via Facebook :