Warga RT 011 Desa Kacangan Meriahkan HUT RI dengan Berbagai Perlombaan

Warga RT 011 Desa Kacangan Meriahkan HUT RI dengan Berbagai Perlombaan

CYBER88 | Bojonegoro -- Meriahkan HUT RI ke-77, warga RT 011/004 Desa Kacangan, Kecamatan Berbek, Kabupaten Nganjuk, Jatim menggelar berbagai macam perlombaan yang dimeriahkan oleh anak-anak dan dewasa, Minggu (21/8).

Warga begitu antusias hadir dan menyaksikan perlombaan HUT RI tersebut, mereka bersorak dan berteriak tatkala ada anak-anaknya yang sedang mengikuti perlombaan tersebut.

"Untuk lebih memeriahkan acara tersebut, panitia penyelenggara juga memberikan Doorprize berupa kompor gas, kipas angin, dll. Kemudian berbagai hadiah menarik lainnya dikhususkan untuk perlombaan panjat pinang," ujar ketua panitia.

"Sementara untuk perlombaan anak-anak seperti balap karung, lomba kelereng dan memasukan pulpen ke botol diberikan hadiah menarik dan itu rahasia," kata Ketua RT ketika kami temui di sela acara.

Ketua RT mengatakan, acara ini dalam memeperingati semangat kemerdekaan dan untuk menghibur masyarakat.

“Apalagi hampir dua tahun tidak ada kegiatan selama pandemi, makanya kami ketua RT 11 membuat kegiatan untuk menghibur warga,” tuturnya.

Adi Cs anggota panitia pun mengatakan kepada peserta lomba agar dapat menjaga ketertiban supaya acara berjalan dengan lancar.

Dalam kesempatan itu, Endang salah satu yang menghadiri perlombaan mengatakan, dengan kebersamaan warga, hadiah dalam acara ini merupakan sumbangsih dari anggaran swadaya warga sendiri. [Ani]

Komentar Via Facebook :