Grand Opening Restoran Bakso GUN-SAL Cijeruk

Grand Opening Restoran Bakso GUN-SAL Cijeruk

CYBER88 | Bogor, Cijeruk –  Bakso GUN-SAL di kawasan Kecamatan Cijeruk, Bogor, Jawa Barat, melangsungkan Grand Opening usahanya. Selain peresmian tempat usahanya, pengusaha ini juga menggelar santunan kepada 250 Anak Yatim  sekaligus merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW. Lokasi acara dilaksanakan di Jl. Raya Cihideung Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor Jawa Barat, di samping Resto Puyuh Goreng dan kaffe Bree, Rabu, (26/10/2022).

Konsep yang dihadirkan dalam Perdana Opening Bakso GUN-SAL merupakan konsep kekinian yang cukup menarik bagi kaula muda dan pengunjung yang hadir.

Saat perayaan opening perdana bakso Gun-Sal sekaligus perayaan Maulid Nabi dan santunan anak yatim tersebut, Hadir para Muspika Kades Cipelang Riki Sukiwan, Kades Tajur Halang Saepudin, Tokoh masyarakat dan para tamu undangan.

Owner Bakso GUN-SAL yang akrab di sapa Kang Dahlan mengatakan, "Opening Bakso Gun-Sal ini perdana di Cijeruk sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim dan peringati Maulid Nabi. visinya dalam membangun Bakso GUN-SAL yakni menghadirkan cita rasa yang khas dan berbeda dengan cita rasa bakso-bakso yang lainnya.

“Karena konsen kami, menyuguhkan rasa yang akan membuat bapak/ibu sekalian ketagihan, supaya bapak dan ibu terus dan terus menginginkan rasa dari bakso ini,” ujarnya.

"Tidak hanya menghadirkan menu khusus Bakso saja, Bakso GUN-SAL juga menyediakan menu mie pangsit yang harganya terjangkau. Dan berbagai berbagai minuman seperti es teh dan minuman hangat." Ucap kang Dahlan selaku Owner.

Kang Deni selaku selaku mitra Owner Bakso Gun-sal menambahkan, Makan Bakso Gun-sal menghadirkan bakso dengan konsep yang berbeda dengan jaminan utama kebersihannya, kehalalannya menu yang unik dan harga terjangkau. Memang kategori bakso masuk ke dalam "makanan sejuta umat'. Namun, jika yang ditawarkan adalah konsep baru dan menu yang unik, saya percaya 'Makan Bakso Gun-sal” akan menjadi pilihan utama,” katanya.

Kiki Sukiwan Kades Cipelang di Sela - sela acara menambahkan, dengan acara Opening Bakso Gun-Sal ini, saya ucapkan selamat dan sukses untuk Owner Bakso Gunung Salak, semoga sukses dan makin jaya selalu.

Bakso GUN-SAL buka setiap hari mulai pukul 09-00 wib. hingga 21.00 wib. dengan menyajikan beberapa pilihan menu yakni, (Menu Spesial) Bakso  Stick,Bakso Pizza, (Menu Bakso) Bakso Beranak, Baso Iga, Bakso Daging, Bakso Jamur, Bakso Mozarella Bakso Urat,dan masih banyak lagi menu baso  dan aneka minuman dengan harga terjangkau. Selama promo ada diskon 20 persen untuk setiap itemnya yang berlaku 26 - 31 Oktober 2022.

Komentar Via Facebook :