Mini cup Banjar Masin 2022 Sebagai Ajang Kompetisi Sekaligus Silaturahim Antar Tim

Mini cup Banjar Masin 2022 Sebagai Ajang Kompetisi Sekaligus Silaturahim Antar Tim

CYBER88 | Bulok Tanggamus, Lampung – Pelaksanaan kompetisi mini cup Banjar Masin 2022 di gelar di lapangan perjuangan Pekon Banjar Masin Kecamatan Bulok Kabupaten Tanggamus, Minggu (20/11/2022)

Pelaksanaan mini cup di ikuti 4 club' antara lain 1:tim putra muda Epsi Hilian Baji Pekon Tanjung Kemala, 2: Tim PSBM Banjar Masin Bulok, Tim Kota Jawa Way Hilau, Tim Selapan Parda Suka.

Hadir dalam kegiatan tersebut (Danu) selaku penasehat tim PSBM Bulok, Panitia pelaksana Alrizki, dan keempat tim pemain serta suporter dari masing-masing wilayah.

Kepada awak media mengatakan,, "Kegiatan kompetisi ini sengaja digelar dengan tujuan selain untuk mencari pemain terbaik, kompetisi ini juga untuk menjalin dan mempererat tali persaudaraan sesama tim, dan diharapkan jangan pernah ada perselisihan sesama pemain," katanya.

Abdul Haris kapten dari tim putra muda epsi, Hilian Baji mengucapkan, saat ini kami sedang mengikuti kompetisi mini cup Banjar Masin 2022, dan menang ataupun kalah itu bukan lah suatu hal bagi kami, karena yang kami cari di sini adalah silaturahmi dan kekeluargaan," pungkasnya

Komentar Via Facebook :