Ketua FPII Bogor Raya Jalin Silaturahmi Melalui Organisasi FMKB 

Ketua FPII Bogor Raya Jalin Silaturahmi Melalui Organisasi FMKB 

CYBER88 | Bogor – Peringatan hari ulang tahun Forum Masyarakat Komando Bersatu (FMKB) yang ke empat tahun di peringati di kediaman ketua Presedium Devi Herpiana di jalan Marga Bhakti no 14 Kelurahan Kertamaya Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, Sabtu (21/01/2023).

Dewan pendiri forum masyarakat komando yang menjabat sebagai ketua FPII (forum pers independent Indonesia) Bogor Raya Rahmad Hidayat Lubis atau yang akrab di panggil bang Baron mengatakan tidak terasa organisasi FMKB ini sudah berjalan 4 tahun," jelasnya".

Lanjut Rahmad Hidayat Lubis menjelaskan dirinya membuat organisasi FMKB ini agar dapat, bersilaturahmi dan menjalin hubungan emosional serta dapat bersinergi dengan unsur TNI dan POLRI, serta instansi yang ada di Kota Bogor maupun di Kabupaten Bogor," paparnya.

Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada ketua presedium beserta jajaran,penasehat,pembina dan pengurus komando lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu yang telah menyempatkan diri untuk hadir memperingati hari ulang tahun forum masyarakat KOMANDO Bersatu yang ke 4 tahun, sekaligus memberikan bantuan santunan kepada anak yatim." jelasnya

dan tidak lupa pula kepada panitia yang telah bekerja sepenuh hati untuk terselenggaranya acaranya kita ini saya ucapkan terima kasih. Semoga kita semua dapat menghargai kelebihan dan kekurangan dari acara kita ini.dan apabila ada yang kurang berkenan dalam penyambutan dan jamuan nya saya ucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Dan pada akhirnya melalui kata sambutan ini saya pendiri komando mengucapkan terima kasih banyak kepada para tamu undangan yang telah hadir,dan saya berharap kepada pengurus dan anggota komando agar tetap solid dan berada di lingkungan yang sehat.karena 4 tahun bukan lah waktu yang cepat untuk mendirikan organisasi, sehingga berkembang sampai saat ini. tidak semudah membalikkan telapak tangan karena tanpa adanya rekan- rekan dan sahabat saya, komando tidak akan seperti saat ini

Komentar Via Facebook :