Dikira Gulungan Handuk, Ternyata Berisi Jenazah Bayi

Dikira Gulungan Handuk, Ternyata Berisi Jenazah Bayi

Penemuan jenazah bayi laki-laki yang terbungkus handuk di Dukuh Gesing, Desa Jatipuro, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, pada Senin (23/1).doc

CYBER88 | Klaten – Warga Dukuh Gesing, Desa Jatipuro, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, menemukan jasad bayi laki-laki di saluran irigasi ketika usai membersihkan tanggul di pesawahan sekitar pukul 7.30 WIB, Senin (23/1).

Bayi tersebut diperkirakan baru dilahirkan 4 jam sebelum ditemukan dengan panjang 50 cm, berat 3800 gram, panjang ari-ari 27 cm, dan potongan tali pusar yang tidak teratur. Saat ditemukan, jasad bayi terbungkus handuk berwarna putih.

Mulanya, Paimin sedang mencuci tangan dan kakinya usai membersihkan tanggul sawah di dekat TKP, kemudian menemukan gulungan handuk. Karena curiga, Paimin memberitahukan kepada Tulus Nugroho selaku kepala desa dan juga Basuki.

Ketiga orang tersebut kemudian memeriksa gulungan handuk yang ternyata berisi jasad bayi. Namun sayang, saat ditemukan, bayi tersebut sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Lalu, mereka melaporkannya kepada Polisi. (Panut)

Komentar Via Facebook :