Siap Mewakili Cimahi, The Second Call Garage Hadiri Event Custom War Bali

Siap Mewakili Cimahi, The Second Call Garage Hadiri Event Custom War Bali

CYBER88Cimahi -- Kabar dunia otomotif Custom Culture datang dari anak anak muda cimahi yang memberikan karya untuk perlehatan ajang modifikasi custom, menyuguhkan karya terbaiknya dalam karya pembuatan motor custom Britishstyle dengan basic Kawasaki W175. Dikemas dengan penuh ide-ide yang sangat liar, dan juga inovatif. 

22 Juli 2023 The Second Call Garage dari Cimahi berhasil mendapatkan Juara 2 Bike Contest Modification dalam event 18th Anniversary Patric. MC yang diselenggarakan di Yon Armed 4 Kota Cimahi (22/07/2023).

Kemudian pada 29-30 Juli 2023 The Second Call Garage 

Mendapatkan The Best Rookie dalam event Parjo#11 yang diselenggarakan di Museum Purna Bhakti Pertiwi Jakarta.

Selain dua ajang event tersebut team dari The Second Call garage mulai melanjutkan karya nya berangkat ke Bali dalam event Custom War 2023. Untuk menyuguhkan karya terbaiknya dalam event terbesar di Bali .

Saat ditemui dibasecampnya Jl. Kademangan setiamanah no 39 Cimahi Tengah. Kota cimahi, pada Selasa, 15/08/2023 siang tadi, dendi Septiana selaku pemilik bengkel mengatakan " kami dari the second call garage Cimahi optimis akan menyajikan hasil karya kami yang terbaik untuk kota Cimahi yang nanti untuk kami ikut sertakan dalam event custom war 2023 di Bali."ujarnya.

Akan ada beberapa karya yang akan kami tampilkan nantinya untuk event ini.

Dendi Septiana mengungkapkan " karyanya kali ini akan menjadi sebuah catatan bahwa kaula muda Cimahi dapat berkarya juga dibidang otomotif, yang insyaallah akan menghiasi otomotif dikota cimahi dengan karya-karya kami yang saat ini telah berhasil mendapatkan juara, juga kami optimis bahwa dunia otomotif dicimahi dengan banyaknya kaula muda bisa membawa Cimahi harum dalam berbagai bidang lainnya," ucapnya.

Ia berharap " pada event custom war 2023 nanti dibali bisa mewakili Cimahi dalam meraih hasil yang terbaik, agar ini menjadi sebuah catatan bahwa kaula muda Cimahi dapat berkarya semaksimal mungkin untuk mendapatkan sebuah hasil yang memuaskan dan mengharumkan nama kota Cimahi sendiri.

Komentar Via Facebook :