Jalin Silaturrahmi Antara Ulama, Umaro dan Masyarakat, Pemcam Cigombong Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 

Jalin Silaturrahmi Antara Ulama, Umaro dan Masyarakat, Pemcam Cigombong Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 

CYBER88| Bogor, - Dalam rangka jalin silaturrahmi Ulama, Umaro dan masyarakat demi persatuan dan kesatuan dalam kehidupan beragama, berbangsa dan bernegara pemerintahan Cigombong bersama masyarakat kecamatan Cigombong dan semua lembaga selenggarakan peringatan maulid Nabi besar Muhammad SAW bertempat di masjid al-ajim Selasa ( 31/10 )

Acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW dihadiri oleh Camat Cigombong, Sekcam Cigombong beserta jajaran, Kapolsek Cigombong - Cijeruk, Danramil 0621-12/Cigombong, MUI, Pol PP, Para santri, NU Cigombong, Banser, Ansor, Tokoh Ulama dan Tokoh masyarakat serta ribuan masyarakat Cigombong juga tamu undangan lainnya.

Acara diisi pembacaan sholawat oleh para santriwati dari pondok pesantren yang ada dikecamatan Cigombong dan ceramah oleh penceramah terkenal Ustad Maulana

Ketua panitia maulid H.Samani, S.Sos mengatakan, Hari ini kegiatan maulid nabi besar Muhammad SAW sekaligus silaturrahmi silaturrahmi ulama dan Umaro serta masyarakat kecamatan Cigombong.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan baik, lancar, tepat waktu dan penceramahnya juga cukup energik dan mendapat antusias dari masyarakat Cigombong," kata H.Samani

Menurutnya, acara ini diselenggarakan oleh gabungan dari tingkat Kecamatan dan panitianya sendiri dari pengurus DKM dan dari lembaga - lembaga yang lain.

Diadakannya acara ini bertujuan sekaligus untuk ajang silaturrahmi dengan harapan mengarah ke persatuan serta kebersamaan bagi masyarakat Cigombong khususnya," Ujarnya H.Samani

Ditempat yang sama mewakili paguyuban para kades, Kepala Desa Tugujaya Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor Moch.Rifki Abdillah,S.Pd mengatakan, sangat mendukung acara tersebut. Sebab, hal ini adalah bukti sinergitas antara Ulama dan Umaro.

“Dengan acara seperti ini mudah - mudahan kecamatan Cigombong bertambah maju dan berkah," ujarnya
 
Rifki berharap, dengan adanya penyelenggaraan peringatan Maulida Nabi Muhammad SAW dan silaturrahmi antara Ulama dan Umaro mudah - mudah hubungan antara ulama dan Umaro semakin kuat dan kebersamaannya semakin terjaga serta tetap bersinergi.

Dalam kesempatan ini Kami mewakili paguyuban dari pemerintahan desa mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat kecamatan Cigombong khususnya yang setelah mendukung dan bisa hadir pada acara ini dan Alhamdulillah tempat sampai tidak cukup dan ini bukti antusias warga untuk datang kesini, dan ini sangat terlihat bahwa persatuan dan kesatuan dikecamatan Cigombong masih terjaga dengan baik," tutup Rifki Kades Tugujaya.

Komentar Via Facebook :