FKPPAI DPC Klaten Bersama Yayasan Kusuma Asih Autis Delanggu Adakan Baksos Pengobatan Gratis

FKPPAI DPC Klaten Bersama Yayasan Kusuma Asih Autis Delanggu Adakan Baksos Pengobatan Gratis

CYBER88 | klaten - FKPPAI DPC Klaten bekerja sama dengan Yayasan Kusuma Asih Autis Delanggu adakan baksos pengobatan alternatif non medis gratis, Bertempat di jl Sekaran, RT 1 RW 1, Banaran, Delanggu, Klaten pada sabtu-minggu, 28-29 Oktober 2023.

Kegiatan yang diprakarsai oleh yayasan Kusuma asih Autis Delanggu dan FKPPAI DPC Klaten ini didukung oleh para praktisi paranormal, penyembuhan alternatif dari FKPPAI DPD Jateng, DPC Klaten, Boyolali, Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Wonogiri serta Sragen dihadiri hampir 100 orang praktisi pengobatan yang berpartisipasi dan hampir sekitar 200 pasien yang hadir untuk melakukan pengobatan.

Kusumastuti, A.Ks. selalu pemilik yayasan Kusuma asih Autis Delanggu mengatakan " Kegiatan itu diadakan di Rumah saya dan Halaman Yayasan Kusuma Asih Autis Delanggu, di sambut masyarakat sekitar, dan masyarakat pun sangat antusias mengikuti kegiatan pengobatan gratis, ada hampir sekitar 100 orang yang Praktisi FKPPAI yang melayani dalam kegiatan itu, dibantu juga teman teman dari Yogya juga."

" Alhamdulillah hampir 200 lebih warga yang datang untuk mendapatkan pengobatan alternatif gratis yang kami laksanakan ini, dan yang datang pun dengan berbagai macam keluhan medis dan non medis" imbuhnya.

Kusumastuti berharap, " Semoga kegiatan dapat berkelanjutan dan menjadi sebuah manfaat besar bagi masyarakat yang memang membutuhkan, juga kami berharap kepada pemerintah daerah untuk memperhatikan para praktisi pengobatan alternatif baik dari segi dukungan materi dan moril agar dapat membantu masyarakat lebih luas," pungkasnya.


Disisi lain Ketua FKPPAI DPD JATENG, KI JONI ASMORO juga mengatakan " pengobatan ini selain sebagai ajang silahturahmi, juga Acara Agenda per DPC FKPPAI yg ada di bawah Nauangan DPD FKPPAI JATENG, juga dimaksudkan untuk memotivasi hidup sehat di kalangan masyarakat setempat dan sebagai bentuk kepedulian YAYASAN KUSUMA ASIH AUTIS DELANGGU dan FKPPAI DPC KLATEN,"ucapnya.

“Melalui kegiatan ini, mudah-mudahan masyarakat semakin sadar pentingnya menjaga kesehatan. Kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan sangat penting di tengah masih mahalnya biaya berobat".

Ia menyampaikan" Jika masyarakat sehat, maka akan melahirkan masyarakat yang produktif untuk membangun bangsa," papar KETUA DPC FKPPAI KLATEN, MASTER BAMBANG TRI NUGROHO,

Ia berpesan " mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang sudah hadir dan partisipasinya seluruh Praktisi  yg telah mendukung kegiatan tersebut. Ia sampaikan terimakasih kepada tim medis dan Non Medis yang sudah membantu penyelenggaraan pengobatan gratis itu". pungkasnya .

Hadir pula dalam kegiatan itu, Ust Abdul Hadi selaku Pembina/ Penasehat FKPPAI DPD Jateng, Ki Joni Asmoro selaku Ketua FKPPAI DPD Jateng, Para pengurus DPD FKPPAI Jateng dan para undangan lain. ( Eyang Panut)

Komentar Via Facebook :