Bupati Hadiri Pelantikan BPC HIPMI Majalengka Periode 2023 - 2026.

Bupati Hadiri Pelantikan BPC HIPMI Majalengka Periode 2023 - 2026.

CYBER88 | Majalengka,
Bupati Majalengka, Dr. H. Karna Sobahi, M. M.Pd menghadiri acara pelantikan Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Majalengka Masa Bakti 2023-2026. Acara berlangsung di Hotel Fitra Majalengka pada Jum'at, (01/12/2023).

Pengukuhan kepengurusan Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Majalengka Masa Bakti 2023-2026 dilantik oleh Ketua Umum BPD HIPMI Jabar, Surya Batara Kartika . Adapaun kepengurusannya yaitu Ketua Umum Resha Fauzhi Zulfikar, ST, Sekertaris Muhhamad Iqbal Safarudin, ST dan Bendaraha Asep Rahmat, S. IP dengan anggota sebanyak 62 orang.

Dalam sambutannya, Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M. M.Pd memberikan pesan penting kepada para pengusaha muda yang tergabung dalam HIPMI. Ia menekankan bahwa kunci utama kesuksesan pengusaha muda saat ini adalah memiliki rasa ingin maju, kolaborasi, sinergitas dan inovasi.

“Dalam era yang terus berkembang, para pengusaha muda harus mengikuti perkembangan zaman dan tidak boleh ketinggalan dalam hal digitalisasi,” ucapnya.

Bupati berharap bahwa pengurus baru HIPMI akan lebih bermanfaat bagi masyarakat setempat dan mendukung pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Majalengka.

Sehingga, Bupati meyakini bahwa HIPMI adalah organisasi besar dan kompeten yang dapat berperan aktif dalam pengembangan ekonomi daerah.

“HIPMI, sebagai wadah para pengusaha muda, memiliki jangkauan yang luas, dengan keberadaannya diharapkan bisa mengali potensi usaha di berbagai sektor, baik UMKM atau sektor usaha lainnya,” harap Bupati.

Ketua BPC HIPMI Majalengka periode 2023 - 2026, Resha Fauzhi Zulfikar, ST berkomitmen untuk memaksimalkan potensi sumber daya yang ada di Kabupaten Majalengka , serta peluang keberadaan bandara dan pengembangan UMKM.

“HIPMI Majalengka siap menjadi motor penggerak ekonomi yang kuat, dengan fokus pada kolaborasi dan komitmen untuk mencapai tujuan bersama dalam memajukan Kabupaten Majalengka,” tegasnya.

Pada kesempatan ini, HIPMI berkesempatan mengisi pembangunan di Kabupaten Majalengka, maka insyaallah saya akan memaksimalkan potensi yang ada di semua sektor. 

Sementara itu, dalam sambutannya, Ketua Umum BPD HIPMI Jabar, Surya Batara Kartika menitipkan pesan agar HIPMI Majalengka harus kolaboratif, kreatif dan rukun. 

"HIPMI Majalengka agar bersinergi dengan Pemkab Majalengka dan stakeholder kemudian harus membuat program program yang banyak memecahkan persoalan di Kabupaten Majalengka, misalnya mengikis angka pengangguran. Lalu, rukun dan semakin solid dalam menjalankan program programnya, " tuturnya. (Tatang)

Komentar Via Facebook :