Pelantikan Anggota KPPS Kelurahan Batukuning Berjalan Khidmat dan Lancar

Pelantikan Anggota KPPS Kelurahan Batukuning Berjalan Khidmat dan Lancar

CYBER88 | OKU, Sumsel - Seluruh anggota KPPS (Kelompok Panitia Pemungutan Suara) SE Kelurahan Batukuning, Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Kamis ( 25/01/24) Pukul 09.00 WIB diambil sumpahnya.

Dalam kesempatan tersebut Mardi Santosa, Ketua PPS Kelurahan Batukuning melantik serta mengambil sumpah janji anggota KPPS.

”Syukur Alhamdullilah pada hari ini Kita akan melaksanakan pelantikan serta mengambil sumpah dan janji Anggota KPPS Kelurahan Batukuning, di sini terdapat 17 tempat Pemungutan Suara (TPS) dan sebanyak 119 orang anggota KPPS" ujarnya

Hal senada juga di sampaikan Andriansya Spd, juga selaku PPS setempat yang menurutnya, nanti setelah pelantikan ini maka akan dilanjutkan kegiatan BIMTEK yaitu hari Minggu 28/01/24 juga kelak bertempat di Kantor kelurahan Batukuning ini juga.

"Namun akan kita adakan dua sesi yaitu pukul 08.00 s/d pukul 13.00 WIB untuk sesi pertama dan pukul 13.30 s/d pukul 16.00 WIB untuk sesi kedua" tambahnya.

Ditempat yang sama Lurah Kelurahan Batukuning, Richi Sefriansya SE.,MM berpesan, untuk para KPPS untuk menjaga kesehatan mengingat waktu hanya menghitung hari lagi.

"Mari kita sama- sama menciptakan suasana yang kondusif demi lancarnya perhelatan Akbar ini" ucapnya.

Acara  berjalan khidmat dan lancar juga dihadiri oleh seluruh anggota PPS Kelurahan Batukuning, PPK kecamatan Baturaja Barat, Babinsa setempat, dan seluruh anggota KPPS yang dilantik. (Reynol)

Komentar Via Facebook :