Jelang Pemilu, Bawaslu Kabupaten Subang Laksanakan Sosialisasi Pengawasan on the Road

Jelang Pemilu, Bawaslu Kabupaten Subang Laksanakan Sosialisasi Pengawasan on the Road

CYBER88 | Subang - Jelang Pemilihan Umum tahun 2024, yang akan digelar pada 14 Pebruari mendatang, Bawaslu Kabupaten Subang gencar melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat.

Seperti yang dilakukanya pada Minggu 4 Februari 2024, Bawaslu Kabupaten Subang mengadakan kegiatan Sosialisasi Pengawasan on The Road di 5 titik lokasi diwilayah Kabupaten Subang.

Mulai star dari wilayah Panwascam Pamanukan tepatnya di bawah flay over Pamanukan, dilanjutkan menuju wilayah Panwascam Tambakdahan, Binong, Pagaden, dan Panwascam Kecamatan Subang, finish di Kantor Bawaslu Kabupaten Subang. 

Imanudin, Anggota Bawaslu Kabupaten Subang, mengatakan kegiatan sosialisasi dengan metode turun langsung kepada masyarakat diadakan  mengingat Tahapan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024 akan dilaksanakan kurang dari 10 hari lagilagi, ujar Iman. [rudi]

Dalam giat woro woronya, dengan tegas Imanudin mensosialisasikan dan mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar menolak Politik praktis, menolak money politik dan hindari golput. 

Karena dengan politik uang dapat menggerus kedaulatan rakyat, merobek harga diri, menghambat pembangunan, dan ciptakan pemimpin yang koruptif. 

Iman juga mengajak warga agar mau mengawasi pemilu bersama para pengawas baik ditingkat Kecamatan, tingkat Desa maupun ditingkat TPS, agar pemilu dapat berjalan sesuai dengan asas pemilu yang langsung umum bebas rahasia jujur dan adil, pungkas Iman.

Komentar Via Facebook :