Semen Baturaja Berikan Bantuan CSR Untuk Damkarmat Kabupaten OKU

Semen Baturaja Berikan Bantuan CSR Untuk Damkarmat Kabupaten OKU

CYBER88 | OKU,Sumsel - PT Semen Baturaja Tbk (SMBR) selaku anak usaha dari PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk Dinas Penyelamatan dan Pemadam Kebakaran (Damkarmat) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) di Kantor Damkarmat Kabupaten OKU, Sumatra Selatan pada Jumat (02/02/24).

Bantuan yang diserahkan berupa 2 Unit Mesin Pompa, 5 Unit Nozzle Gun, dan 5 Unit Nozzle Jet. Penyerahan bantuan yang diserahkan langsung secara simbolis melalui Unit of CSR SMBR kepada Kepala Dinas Penyelamatan dan Pemadam Kebakaran Kabupaten OKU, Aminilson.

Vice President of Corporate Secretary SMBR, Basthony Santri mengatakan bantuan yang diberikan merupakan salah satu bentuk pelaksanaan CSR SMBR, dalam upaya mendukung keberlanjutan operasional Damkarmat  dalam menjalankan tugasnya untuk melindungi masyarakat dari ancaman bencana terutama bencana kebakaran karena OKU masuk dalam zona rawan karhutla. Hal ini juga sebagai salah satu bentuk antisipasi dalam persiapan menghadapi kondisi karhutla yang sering terjadi. 

“Kami berharap bantuan ini dapat membantu meningkatkan kapasitas operasional Damkarmat di Kabupaten OKU dan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk membantu masyarakat yang mengalami musibah,” tegasnya.  

Sementara itu, Kepala Damkarmat Kabupaten OKU mengucapkan terima kasih kepada SMBR, dimana bantuan tersebut sangat membantu dalam ketersediaan dan kelancaran operasional Damkarmat di Kabupaten OKU ini. 

“Bantuan dari Semen Baturaja ini sangat ditunggu dan bermanfaat untuk masyarakat dimana akhir akhir ini sangat sering sekali musibah kebakaran dan banjir yang diakibatkan tingginya intensitas hujan yang terjadi di Kabupaten OKU,” pungkasnya. (Red/Reynold)

Komentar Via Facebook :