Aston Serang Hotel & Convention Center Sajikan Pesona Romantis di Hari Valentine

Aston Serang Hotel & Convention Center Sajikan Pesona Romantis di Hari Valentine

CYBER88 | Serang – Aston Serang Hotel & Convention Center mengajak pasangan untuk merayakan hari kasih sayang dengan pengalaman Makan Malam Romantis yang tak terlupakan pada Rabu, 14 Februari 2024. Dengan harga IDR 588,000 nett per pasangan, malam istimewa ini menjanjikan perayaan cinta yang memukau dan hidangan kuliner yang istimewa.

Terletak di pusat Kota Serang, Aston Serang Hotel & Convention Center dengan bangga mempersembahkan Makan Malam Romantis yang istimewa di Hari Valentine. Acara ini, yang berlangsung di area pool deck, pada pukul 18.00 WIB hingga 21.00 WIB, memberikan kesempatan kepada pasangan untuk bersama dalam suasana romantis dan menciptakan kenangan yang abadi.

Dengan harga IDR 588,000 nett per pasangan, para tamu akan menikmati menu spesial yang telah dirancang secara khusus, menggabungkan keunggulan kuliner dengan bahan-bahan terbaik. Makan Malam Romantis menjanjikan perjalanan gastronomi yang tak terlupakan, dimana setiap hidangan dirancang dengan penuh cinta untuk malam yang istimewa.

Baca juga: Special Romantic Diner, Persembahan Aston Cilegon Boutique Hotel di Bulan Kasih Sayang

Untuk menambah keajaiban, pasangan dapat menikmati lantunan melodi dari pertunjukan saksofon, yang mengiringi mereka di bawah bintang-bintang. Kombinasi kuliner lezat dan musik live menciptakan latar belakang yang sempurna untuk perayaan Valentine yang intim dan memikat.

"Dengan senang hati kami menawarkan pengalaman unik dan romantis kepada pasangan di Serang, pada Hari Valentine di Aston Serang Hotel & Convention Center. Makan Malam Romantis kami dirancang untuk memberikan lebih dari sekadar makanan, tetapi juga momen yang patut diabadikan, dikelilingi oleh keanggunan area outdoor kami, dengan diiringi melodi saksofon," kata Luna Feritha, Cluster Public Relations Manager di Aston Serang Hotel & Convention Center.

Baca juga: Makan Malan Memikat bersama Aston Anyer Beach Hotel

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi di 021 3000 1116 atau melalui Whatsapp Business kami di 0851 7426 0775 kunjungi website www.astonhotelsinternational.com  Informasi lain mengenai hotel kami juga bisa didapatkan melalui Instagram resmi di @astonserang.

Komentar Via Facebook :