Kolaborasi Pentahelix, Dicky Saromi: Solusi Pengembangan Kreativitas 

Kolaborasi Pentahelix, Dicky Saromi: Solusi Pengembangan Kreativitas 

CYBER88 | Cimahi – Seluruh insan pers di Kota Cimahi bersama Pemerintah Kota Cimahi melalui Dinas Komunikasi dan Informasi menggelar jumpa pers yang berlangsung di Aula Gedung B Kantor Pemkot Cimahi, Jumat (8/3/2024).

Dalam Jumpa pers tersebut, disampaikan bahwa saat ini pemerintah harus meningkatkan sinergitas bersama media massa, terkait pemerintah daerah Kota Cimahi dalam menjaga kondusivitas selama Bulan Ramadhan.

PJ Wali Kota Cimahi Dicky Saromi dalam sambutannya menyampaikan, "Dalam membangun kota, pemerintah tidak bisa sendiri, namun harus bersama-sama yang dikenal dengan kolaborasi pentahelix."

Kolaborasi Pentahelix sendiri adalah sebuah model inovatif pengembangan dari model QuadrupleHelix yang menghubungkan akademisi, praktisi/bisnis, komunitas, pemerintah dan media untuk menciptakan ekosistem berdasarkan kreativitas dan pengetahuan.

Diharapkan dari konsep ini adalah sebuah solusi untuk pengembangan kreativitas.

Menurut Dicky, media merupakan mitra yang perlu kita bersama-sama dengan sebaik-baiknya, karena dari media bisa memberitakan, diwartakan, bahkan dari medialah kita mendapatkan masukan dan informasi saling berbagi dan saling membantu.

Dicky menegaskan, apa yang sudah baik kita jalankan terus dan yang kurang maka ini tugas saya untuk memperbaikinya, kita harus lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Komentar Via Facebook :