Diskominfo Kota Cimahi Harapkan Insan Pers Kondusif Selama Ramadhan

Diskominfo Kota Cimahi Harapkan Insan Pers Kondusif Selama Ramadhan

CYBER88 | Cimahi – Diskominfo Kota Cimahi jalin silaturahmi dalam jumpa pers untuk meningkatkan sinergitas dengan media massa terkait kesiapan pemerintah daerah kota Cimahi dalam menjaga kondusivitas selama Bulan Ramadhan.

Dalam penjaringan Kemitraan dengan para insan pers, Diskominfo Kota Cimahi dalam kegiatan jumpa pers yang dilaksanakan di Aula Gedung B Pemerintah Kota Cimahi, Jumat (8/3/2024).

Kedepannya, Diskominfo Kota Cimahi berencana memaksimalkan kinerja dalam kemitraan bersama para insan pers dengan mendata kembali media dan rekan wartawan agar maksimal dalam pembinaannya.

Hendra Gunawan, Kadis Kominfo meminta agar rekan-rekan media dan insan pers dapat menjaga kondusivitas selama Ramadhan dan juga mampu memberikan informasi positif kepada masyarakat.

"Kedepannya dari hasil silaturahmi ini, kami dari Dinas Komunikasi dan Informasi akan mendata dan memberikan pembinaan yang maksimal kepada rekan-rekan insan pers semua, agar semua pihak dapat bersama menjaga kerukunan," ucap Hendra.

Hendra menyampaikan, "Pihak kami akan melakukan langkah-langkah positif dalam memberikan pelayanannya bagi semua baik dari yang sudah UKW dan yang belum melakukan UKW, dan kita harus sepakat untuk bersama-sama mendorong semua ini agar dapat kita laksanakan," ujarnya.

Kami akan Carikan solusi bagi rekan insan pers semua agar dalam hal penjaringan Kemitraan dengan media massa untuk pembinaan, kami juga sudah jadwalkan bahkan sudah ada 600 kegiatan dinas yang akan kita bagi jadwal agar rekan-rekan media dapat berbagi informasi

Ia menambahkan, "Untuk bedanya, saat ini kami setiap nanti penjadwalan peliputan akan menyiapkan transportasi bagi media yang nanti kami undang untuk peliputan kegiatan yang ada dikota Cimahi."

Harapannya, kedepan Kominfo dapat memberikan pelayanan, namun media pun harus membantu kami juga, agar sinergitas antara kita dapat berjalan lancar."

Komentar Via Facebook :