Masyarakat Kritisi Hasil Pelaksanaan Pekerjaan Lapen JUT Kawung Luwuk Kades Terkesan Bungkam 

Masyarakat Kritisi Hasil Pelaksanaan Pekerjaan Lapen JUT Kawung Luwuk Kades Terkesan Bungkam 

Penampakan jalan yang terkesan asal-asalan.

CYBER88 | Majalengka — Warga Desa : Cisalak , Kecamatan, Lemahsugih, kabupaten: Majalengka, Jawa Barat, Kamis 2/5/2024, mengkritisi hasil pekerjaan pengaspalan Lapen yang telah di anggarkan melalui bantuan Dana Desa tahapan ke 1  (satu) tahun 2024.

Mereka merasa heran dari hasil pekerjaan yang belum lama sudah rusak kembali, ungkap salah satu warga bahwa pihak pemerintah desa satu bulan kebelakang telah melaksanakan Pekerjaan lapen Jaringan Usaha Tani JUT diblok kawung luwuk, dan hasilnya belum lama dilaksanakan sudah rusak kembali terkesan asal asalan.

 "Hasilnya dibeberapa titik jalan aspal tersebut banyak  yang mengelupas dan belah terkesan asal jadi, kami sebagi masyarakat berharap kepada pemerintah desa dari sisi kwalitasnya bisa di maksimalkan agar bisa dirasakan manfaatnya, oleh masyarakat disini, apalagi kegiatan tersebut melalui anggaran dana desa dengan anggaran total : Rp 124,900,000, volume :500.M X 2,2 M, dan menurut kami biaya tersebut itu besar ,kalau  disesuaikan dengan RAB nya,"ucapnya.
 
Menyikapi informasi tersebut awak Media Cyber88 langsung mencoba menghubungi  kepala desa Cisalak yang dipimpin oleh Saepudin, via what App nya,  saat dihubungi ,Kades Saepudin tidak ada tanggapan, pesan teks pun, tidak di balas hanya dibaca saja, terkesan Kades Saepudin Bungkam

Untuk menindak lanjuti dengan adanya informasi di wilayah Kec Lemahsugih, media ini langsung menghubungi Camat Ade Anung.

"Maaf pak nanti saya akan konfirmasi dengan pak Kuwu (kades) dan saya langsung investigasi terkait infonya insyaallah besok saya tindak lanjuti , "Terangnya Camat Ade Anung, (Tatang

Komentar Via Facebook :