Pengurus dan Anggota FWJ Jakarta Timur Mengadakan Rapat Koordinasi Pertamannya Pasca Turun SK Mandat

Pengurus dan Anggota FWJ Jakarta Timur Mengadakan Rapat Koordinasi Pertamannya Pasca Turun SK Mandat

CYBER88 | Jakarta -- Pengurus  dan anggota Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Korwil Jakarta Timur untuk Pertama kalinya Mengadakan Rapat Koordinisi  Pasca turunnya SK Mandat Setelah Rakernas  FWJ Di Cisaura, Puncak, Bogor, Sabtu-Minggu Tanggal  5-6 Desember 2020.

Turut hadir Dalam Rapat Koordinasi Tersebut Susunan Pengurus KSB FWJ Korwil Jakarta Timur, Ketua FWJ Jakarta Timur Tuty SN, Linda  Daeng Sebagai Sebagai Seketaris,Bagas Sebagai Bendahara.

 Dan Ketua Bidang-bidang Berserta anggota Korwil FWJ Jakarta Timur, Bertempat di Lesehan Warung Bu Nurul Jalan Sentral Primer Rusun Seruni, Pulo  Gebang, Jakarta Timur. Selasa (08/12/2020).

Dalam acara rapat koordinasi tersebut membahas Program-program kerja yang akan dilaksanakan kedepannya.

Tuty SN Sebagai Ketua Korwil FWJ Jakarta Timur dalam kesempatan tersebut  menerangkan “Bahwa Program –program Korwil FWJ Jakarta Timur Mudah-mudahan Dalam waktu Dekat ini Akan Kita jalankan, "tuturnya di Depan Pengurus Dan anggota Korwil FWJ Jakarta Timur.

Daeng Linda Seketaris FWJ Korwil Jakarta Timur Juga memberi keterangan “Semoga korwil FWJ Jakarta Timur Dapat bersenegri dan Bermitra  Dengan Pihak Instansi  Pemerintahan dan Pihak Swasta Yang ada di Wilayah Jakarta Timur ini, "Ujarnya.

Seketaris FWJ Korwil Jakarta Timur Daeng Linda yang terkenal Tegas ini Menambahkan  “Dalam Waktu Dekat Kita dapat Bersilahturahmi Ke Pemkot Walikota Jakarta Timur Agar  Mengenalkan Telah Terbentuk  FWJ Jakarta Timur Sehingga Kita Dapat Bersenegri, "tambah Linda Daeng.

Ketua Bidang  Wisata dan Budaya Andy Sagita  Memberikan Masukan Di Dalam Rapat Koordinasi “Saya Harapkan Kita Anggota Dan pengurus Bisa saling Kerjasama dan Bisa Solid Di Korwil FWJ jakarta Timur ini untuk mengangkat nama Fwj Korwil Jakarta Timur, "tutupnya. (Hera)

Komentar Via Facebook :