Seorang Pria di Pekon Kerta Tanggamus Ditemukan Tewas dengan Robekan di Leher dan Kepala

Seorang Pria di Pekon Kerta Tanggamus Ditemukan Tewas dengan Robekan di Leher dan Kepala

CYBER88 | Tanggamus -- Terjadi pembunuhan terhadap seorang warga di RT 02 RW 02 Pekon Kerta Kecamatan Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Selasa (19/1) sekitar pukul 03.30 Wib. Korbang  bernama Dedi alias Aceng Bin Juned (31).

Menurut keterangan pihak kepolisian, peristiwa itu diketahui saat Inah yang dalam hal ini sebagai saksi sekira pukul 03.30 WIB, terbangun dari tidur dan hendak ke kamar mandi.

Kemudian ia melihat pintu dapur belakang sudah terbuka dan memeriksa sekitar ruangan dan kamar termasuk ke kamar tidur korban. Saat itu Inah melihat korban tidur dalam posisi miring. Lalu saksi kembali menutup pintu dapur dan kembali kekamarnya.

Tak lama kemudian sekira pukul 04.00 WIB saksi mendengar suara pintu terbuka. Inah pun langsung menuju ke sumber suara tersebut dan melihat pintu dapur tersebut kembali terbuka. Lalu Inah menutup pintu itu kembali dan memeriksa ke ruang sekitar.

Saat Inah masuk ke kamar korban, ia melihat korban sudah tergeletak di kamar tidurnya dalam keadaan bersimbah darah dan dilehernya terdapat luka robek akibat benda tajam.

Mendapati korban sudah tergeletak bersimbah darah Inah segera membangunkan R dan berteriak meminta tolong kepada warga sekitar. Setelah warga datang segera menghubungi pihak Kepolisian Sektor Kota Agung.

Mendapat laporan tersebut, anggota Polsek Kota Agung dan Polres Tanggamus mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melaksanakan olah TKP serta Identifikasi.

Korban kemudian di bawa ke RSUD Bathin Mangunang  untuk dilakukan Visum. Dari hasil visum terhadap korban didapati Luka Robek pada leher sekira ± 15 cm, Luka Robek di pelipis mata sebelah kanan ± 10 cm Luka Robek di kepala belakang sebelah kanan 5 cm.

Barang bukti yang diamankan pakaian korban Selimut yang dipakai Korban, Handphone merk Oppo warna biru.

Pukul 09.00 WIB Korban tiba dirumah duka selesai menjalani visum, Saat ini anggota Polres Tangggamus dan Serma Bustam, Babinsa Koramil 424-03/Kota Agung masih mengamankan TKP, pihak keluarga memakamkan korban di TPU Pekon Teba.

Untuk pelaku dan motif pembunuhan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Komentar Via Facebook :