Pembunuhan Berdarah Kembali Gemparkan Warga Kota Prabumulih

Pembunuhan Berdarah Kembali Gemparkan Warga Kota Prabumulih

CYBER88 | PRABUMULIH - Peristiwa pembunuhan kembali gemparkan warga kota prabumulih, kali ini seorang ibu rumah tangga  bernama Nurhayati usia 55 tahun  warga jalan KH Ahmad Dahlan Blok A6 gang  Al fatah  ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumahnya dengan kondisi  luka gorok di bagian leher dan luka robek di bagian wajah, peristiwa ini di ketahui terjadi, MInggu (24/01/2021) sekira jam 21 .00 wib.

Anggota Satreskrim polres Prabumulih bersama dengan Polsek Prabumulih Timur yang mendapatkan informasi dan laporan masyrakat, langsung menadatangi lokasi kejadian guna melakukan penyidikan dan mengevakuasi jenazah korban untuk di bawa ke Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Prabumulih.

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SIK SH.MH melalui Kasatreskrim AKP Abdul Rahman SH.MH saat di konfirmasi membenarkan adanya peristiwa pembunuhan tersebut namun pihaknya belum bisa memberikan keterangan pasti terkait penyebab dan pelaku pembunuhan tersebut.

"Benar telah terjadi pembunuhan, saat ini pihak kami masih dilokasi untuk melakukan evakuasi jasad korban dan melakukan penyidikan lebih lanjut," ungkap Abdul kepada awak media cyber88.co.id. (red/yus)

Komentar Via Facebook :