Sikap Arogansi Pria Pengguna Fortuner, Tabrak Motor dan Acungkan Pistol di Duren Sawit

Sikap Arogansi Pria Pengguna Fortuner, Tabrak Motor dan Acungkan Pistol di Duren Sawit

CYBER88 | Jakarta -- Terjadi lagi, Sikap arogansi pria yang menggunakan Toyota Fortuner setelah menabrak seorang wanita pengemudi motor, ia lantas mengacungkan pistol.

Aksi itu terjadi di ruas Jalan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur, dan viral di media sosial, Kamis (2/4) dini hari.

Rekaman berdurasi satu menit itu mempelihatkan pengemudi Toyota Fortuner terlibat cekcok dengan pengendara lain.

Pengemudi tersebut diketahui berkacamata, berkaus hitam, dan berambut pendek dan menggunakan jam tangan berwarna silver. 

Setelah di selidiki, Ia terlibat laka dengan pengendara motor yang ditunggangi dua orang perempuan.

"Gua jalan aja. Gua jalan aja yeeh," kata pengemudi Fortuner sambil menunjukkan pistol.

Aksi pengemudi itu menyedot para pengguna jalan lain. Mereka sebagian besar mengecam tingkah pengemudi Toyota Fortuner yang dinilai bersikap arogan.

"Gila, gila, cabut, cabut ini gua catat ya pelat nomornya. Bawa pistol, viralin, viralin," kata seorang pria seperti yang terdengar di rekam video.

Terkait hal itu, Kanit Duren Sawit Iptu Dicky Agri Kurniawan menyampaikan, Polsek Duren Sawit belum menerima laporan polisi dari pihak yang dirugikan di video tersebut.

Namun, Unit Reskrim Polsek Duren tetap mengusut kasus tersebut. Saat ini, anggota telah dikerahkan untuk mengumpulkan bukti-bukti di lokasi kejadian.

"Belum ada laporan terkait kejadian di video tersebut. Tapi kita tetap lidik. Saat ini kami akan cek ke TKP untuk mengumpulkan bukti-bukti," ujarnya. [Red]

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait