Polisi Tangkap Pengemudi Fortuner yang Acungkan Pistol

Polisi Tangkap Pengemudi Fortuner yang Acungkan Pistol

CYBER88 | Jakarta -- Pengemudi Fortuner yang viral karena menabrak dan mengacungkan pistol kepada korban dan warga di Duren Sawit, Jakarta Timur, ditangkap polisi. Ia pun dihadirkan saat jumpa pers di Polda Metro Jaya.

Baca Juga : Ancaman Pria Bersenpi Pengemudi Fortuner, Polsek Duren Sawit Pinta Korban Melapor

Dari pantauan di Instagram @poldametrojaya, pelaku yang diketahui berinisial MFA ini ditangkap di sebuah parkiran pusat perbelanjaan di bilangan Jakarta Selatan.

Dalam jumpa pers itu terlihat pelaku berdiri di belakang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. Ia pun tampak membelakangi kamera.

Baca Juga : Sikap Arogansi Pria Pengguna Fortuner, Tabrak Motor dan Acungkan Pistol di Duren Sawit

"Sekarang dihadirkan di PMJ untuk pemeriksaan dan pendalaman," kata Yusri dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jumat (2/4/2021).

MFA yang dihadirkan dalam jumpa pers itu mengenakan kaus berwarna hitam dan celana jins berwarna biru gelap.

Kini, polisi masih terus melakukan pemeriksaan kepada pengemudi Fortuner yang mengacungkan senjata itu, untuk diminta tanggung jawab karena telah menabrak seorang pemotor perempuan.

Seperti diketahaui sebelumnya, seorang pengendara mobil Toyota Fortuner mengeluarkan dan mengacungkan pistol saat terjadi keributan akibat ia diduga menabrak sepeda motor. Kejadian itu disebut terjadi di Duren Sawit Jakarta Timur (Jaktim).

Pria itu marah dan mengancam setelah mengacungkan pistol ke warga yang berkumpul membela si pemotor di jalanan. [Red]

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait