Niat Hati Bantu Suami, Seorang IRT Tewas Terbunuh

Niat Hati Bantu Suami, Seorang IRT Tewas Terbunuh

CYBER88 | Inhu - Tragis, nasib malang yang dialami oleh Suryati (30), seorang ibu rumah tangga (IRT) warga Katipo desa Pauhranap kecamatan Peranap kabupaten Indragiri Huu (Inhu) Riau ditemukan tewas terbujur kaku tanpa busana dan bersimbah darah akibat pukulan benda tumpul dikepala pada Sabtu (24/04/21) sore sekira pukul 16.30 WIB. Minggu, (25/04/21).

Wanita muda ini ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa dan sadisnya kening juga kepala korban mengalami pendarahan hebat akibat terkena hantaman benda keras dikebun sawit milik warga, pakaian yang dikenakan korban juga ditemukan tidak jauh dari jasad korban. Hal ini sontak membuat geger masyarakat tempatan.

Korban pertama kali ditemukan oleh suaminya, Darma (30) sudah meregang nyawa dengan kondisi bagian badan terlentang dan dikening juga kepala korban terdapat beberapa bekas pukulan dikebun sawit milik saudara Adam terang Kapolres inhu AKBP Efrizal SI.k melalui PS paur humas Aipda Misran.

Dijelaskan Misran, kronologis kejadian pada Sabtu, 24 April 2021 sekitar pukul 13.30 WIB, korban pamit kepada suaminya untuk mengutip brondolan sawit kemudian suami korban pergi untuk memanen sawit di kebun yg sama namun lokasi berbeda.

Korban pergi mencari brondolan sawit sendirian dan sampai pukul 16.00 WIB korban belum pulang kerumah sementara suami korban sudah kembali kerumah.

Selanjutanya suami korban pergi untuk mencari korban ke dalam kebun sawit dan sekira pukul 16.30 WIB, namun nahas suami korban menemukan istrinya dalam keadaan terlentang diatas tanah dan dalam keadaan telanjang dan dikepala ditemukan luka diduga bekas pukulan.

Selanjutnya suami korban memanggil saksi lain yakni Asep (30) dan Rahmat (22) dan melaporkan kejadian tersebut kepada pemilik lahan setelah menutup korban menggunakan kain sarung. Kemudian suami korban bersam pemilik lahan kebun sawit (Adam-red) melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Peranap.

Sekitar Pukul 18.30 WIB Polsek Peranap dan Puskesmas Peranap mendatangi tempat kejadian perkara dan melakukan olah TKP serta mengumpulkan barang bukti dan selanjutnya membawa Korban ke Puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan.

Saat ini tim Ident dibawah Opsnal Satreskrim Polres Inhu telah melakukan olah tempat kejadian perkara dilokasi kejadian, sebab kening dan juga bagian kepala belakang korban mengeluarkan darah dan terdapat beberapa luka lainnya.

"Tindakan yang kita lakukan yaitu mendatangi TKP dan olah TKP, memasang garis polisi, mencatat para saksi saksi, membawa korban ke Puskesmas untuk dilakukan VER. Penyebab kematian masih dalam proses penyelidikan, kita masih menunggu hasil tersebut," tutup Paur humas Polres Inhu.

Komentar Via Facebook :