Muscam PG, Muyoto Terpilih Sebagai PK Candipuro

Muscam PG, Muyoto Terpilih Sebagai PK Candipuro

CYBER88 | Lamsel -- Partai Golongan Karya (Golkar) Kecamatan Candipuro dan Way Sulan, Kabupaten Lampung Selatan, mengadakan Musyawarah Kecamatan (Muscam), bertempat di halaman rumah Agus Sutanto Desa Rawa Selapan, Minggu (6/6/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di kediaman anggota DPRD Lamsel dari Partai Golkar tersebut yakni pemilihan ketua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kec. Candipuro dan Way Sulan.

"Kegiatan yang digelar intinya adalah pemilihan kepengurus baru (Re Organisasi) Partai Golkar tingkat Kecamatan untuk satu  periode mendatang yaitu masa bhakti, 2020-2025, “Kata Agus Sutanto dalam sambutannya.

"Kita bersyukur karena jajaran pengurus DPD kabupaten hadir dalam muscam hari ini, termasuk Ketua Fraksi PG Prov Lampung I.Made Jelantik, “Ucap dia.

Agus mengungkapkan, “Golkar adalah partai yang besar oleh karna itu Saya menghimbau agar seluruh Pimdes PG benar-benar mendata anggotanya jangan diluar terlihat besar tapi keropos didalam nya.

“Pimdes harus banyak merekrut anggota, Ketua, Sekertaris, Bendahara maupun anggota setelah di chek ternyata satu keluarga saja jangan seperti itu!, “Lanjutnya.

“Saya harap data anggota benar valid jangan didata ada tapi orang nya tidak ada, saya juga mengharapkan PK dan Pimdes bekerja keras bersama-sama untuk meraih suara terbanyak disetiap Kecamatan seyogyanya kita memperoleh dua kursi, “Kata Agus.

Hasil Muscam diketahui bahwa dari 14 pengurus golkar di tingkat desa yang ada di kecamatan Candipuro secara aklamasi menunjuk Muyoto sebagai Ketua PK- PG masa bhakti 2020-2025 untuk PK Kecamatan  Way Sulan setelah melalui sidang paripurna dan secara formatur memilih Misro sebagai Ketua PK Kec. Way Sulan.

Adapun susunan Komposisi dan personalia pengurus PK-PG Kec.Candipuro adalah sebagsi berikut : Ketua (Muyoto), Wakil Ketua (Ahmad Hamdani, Sutrisno, Yayan,S), Sekretaris (Suherman), Wakil Sekretaris (Tohirin, Sujaini, Eliawati), Bendahara (Sri Ayu Eva Yani, Wabend, Sulistiowati, Tajudin).

Sedangkan untuk seksi-seksi : Organisasi (Paidi Hidayat), kaderisasi dan keanggotaan (Suyadi, Bambang Fauzi), pengabdian masyarakat (Saiman, Hidayatul Maki), Ketenagakerjaan (Wagimin, Tigimin, Perekonomian (Juahir, Suwito), Pendidikan (Jefri, A.Sofyan, Edi Supriyana), Pemberdayaan Perempuan (Suwarsih,Sulis), Pemuda dan Olahraga (Robyong, I.G, Juni), Kebudayaan (Firmansyah, Yustanto), Kerohanian (Muhidin, Mardiono), Tani dan Nelayan (Tohirman, Gunawan) dan Seksi Pemenangsn Pemilu (Slamet, Suhaimi).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Fraksi PG- DPRD Provinsi Lampung I.Gede Jelantik (Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan), H.Tony Eka Candra, Sek. Beny Raharjo, Nikolin, Wabid Pemenangan pemilu, beserta sejumlah jajaran pengurus DPD Golkar, Korwil Mihardi dan enam Anggota Fraksi PG yaitu, M.Sidik Maryanto, Saipul Azumar,Made Sukintre,A.Benny Raharjo, Maria Agata Wartinem dan Agus Sutanto. (Andy)

Komentar Via Facebook :